Jakarta: Sub-brand dari Chery, Lepas kembali hadir menyapa konsumen di Indonesia lewat acara Pop-Up Mall di Atrium Selatan, Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan yang berlangsung dari tanggal 23 - 28 September 2025.
Momen ini dimanfaatkan untuk memperkenalkan SUV pertama mereka, Lepas L8. Konsumen juga bisa mencoba langsung Lepas L8.
"Kami ingin hadir lebih dekat dan lebih personal dengan masyarakat. Mobil bagi kami bukan sekadar alat transportasi, tapi juga perpanjangan dari gaya hidup pengguna,” kata Head of Brand & Marketing PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan.
Baca juga:
Lepas Pasang Komitmen di Indonesia, Dealer hingga Produksi Lokal
Lepas L8 tampil dengan desain modern dan elegan, cocok untuk gaya hidup urban yang aktif. Mengusung filosofi 'Drive Your Elegance', mobil ini menekankan kenyamanan dan rasa percaya diri saat berkendara. Desain Lepas L8 dirancang proporsional dan modern, dengan interior mewah yang disesuaikan untuk aktivitas harian.
Dalam acara ini, Lepas juga membuka program pre-booking L8 dengan biaya Rp10 juta. Khusus untuk 100 pemesan pertama, mendapatkan Mystery Delivery Gift Package, paket garansi dan layanan purna jual premium bernama Leopard Care, serta Founder Edition Rear Badge dengan nomor unik dari 001 hingga 100 yang bebas dipilih.
Untuk memperkuat kehadirannya di tanah air, Lepas menargetkan membuka 10 diler resmi di Indonesia hingga akhir 2025, dimulai dari area Jakarta dan sekitarnya. Kehadiran jaringan diler ini diharapkan bisa memberikan kemudahan akses layanan penjualan dan purna jual.
Jakarta: Sub-brand dari Chery,
Lepas kembali hadir menyapa konsumen di Indonesia lewat acara Pop-Up Mall di Atrium Selatan, Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan yang berlangsung dari tanggal 23 - 28 September 2025.
Momen ini dimanfaatkan untuk memperkenalkan SUV pertama mereka, Lepas L8. Konsumen juga bisa mencoba langsung Lepas L8.
"Kami ingin hadir lebih dekat dan lebih personal dengan masyarakat. Mobil bagi kami bukan sekadar alat transportasi, tapi juga perpanjangan dari gaya hidup pengguna,” kata Head of Brand & Marketing PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan.
Baca juga:
Lepas Pasang Komitmen di Indonesia, Dealer hingga Produksi Lokal
Lepas L8 tampil dengan desain modern dan elegan, cocok untuk gaya hidup urban yang aktif. Mengusung filosofi 'Drive Your Elegance', mobil ini menekankan kenyamanan dan rasa percaya diri saat berkendara. Desain Lepas L8 dirancang proporsional dan modern, dengan interior mewah yang disesuaikan untuk aktivitas harian.
Dalam acara ini, Lepas juga membuka program pre-booking L8 dengan biaya Rp10 juta. Khusus untuk 100 pemesan pertama, mendapatkan Mystery Delivery Gift Package, paket garansi dan layanan purna jual premium bernama Leopard Care, serta Founder Edition Rear Badge dengan nomor unik dari 001 hingga 100 yang bebas dipilih.
Untuk memperkuat kehadirannya di tanah air, Lepas menargetkan membuka 10 diler resmi di Indonesia hingga akhir 2025, dimulai dari area Jakarta dan sekitarnya. Kehadiran jaringan diler ini diharapkan bisa memberikan kemudahan akses layanan penjualan dan purna jual.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(PRI)