Jakarta: PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan program recall untuk model Ioniq 5, Ioniq 6 dan Genesis G80 EV milik pelanggan yang termasuk di dalam daftar Vehicle Identification Number (VIN) dari Hyundai Global.
Nantinya mobil-mobil yang termasuk ke dalam program recall akan mendapatkan pembaruan software dari komponen Integrated Charge Control Unit (ICCU).
Pembaruan ini berupaya meningkatkan kualitas pengisian baterai agar lebih optimal guna memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.
“Kami mengajak pemilik Ioniq 5, Ioniq 6 dan Genesis G80 EV untuk melakukan pembaruan software komponen ICCU agar pengalaman pengisian daya lebih seamless untuk perjalanan yang lebih nyaman. Kami akan terus memantau proses secara intensif untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan tetap terjaga selama pembaruan software pada komponen ICCU berlangsung," ujar Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Fransiscus Soerjopranoto, melalui keterangan resminya.
Pelanggan bisa melakukan pembaruan software dengan mengunjungi dealer resmi untuk mendapatkan pemeriksaan menyeluruh secara gratis, dimana prosesnya meliputi pengecekan hingga pengerjaan yang hanya berlangsung sekitar kurang lebih 20 menit dan dilakukan oleh teknisi tersertifikasi dari Hyundai global.
Perusahaan juga telah memberikan pemberitahuan kepada pemilik pemilik mobil yang perlu melakukan pembaruan software pada komponen ICCU, kemudian mengarahkan mereka untuk mengunjungi dealer terdekat.
Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Hyundai Call Center di 0 800 1 878 878 (bebas pulsa) yang tersedia 24 jam.
Jakarta: PT
Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan program
recall untuk model Ioniq 5, Ioniq 6 dan Genesis G80 EV milik pelanggan yang termasuk di dalam daftar Vehicle Identification Number (VIN) dari Hyundai Global.
Nantinya mobil-mobil yang termasuk ke dalam program recall akan mendapatkan pembaruan software dari komponen Integrated Charge Control Unit (ICCU).
Pembaruan ini berupaya meningkatkan kualitas pengisian baterai agar lebih optimal guna memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.
“Kami mengajak pemilik Ioniq 5, Ioniq 6 dan Genesis G80 EV untuk melakukan pembaruan software komponen ICCU agar pengalaman pengisian daya lebih seamless untuk perjalanan yang lebih nyaman. Kami akan terus memantau proses secara intensif untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan tetap terjaga selama pembaruan software pada komponen ICCU berlangsung," ujar Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Fransiscus Soerjopranoto, melalui keterangan resminya.
Pelanggan bisa melakukan pembaruan software dengan mengunjungi dealer resmi untuk mendapatkan pemeriksaan menyeluruh secara gratis, dimana prosesnya meliputi pengecekan hingga pengerjaan yang hanya berlangsung sekitar kurang lebih 20 menit dan dilakukan oleh teknisi tersertifikasi dari Hyundai global.
Perusahaan juga telah memberikan pemberitahuan kepada pemilik pemilik mobil yang perlu melakukan pembaruan software pada komponen ICCU, kemudian mengarahkan mereka untuk mengunjungi dealer terdekat.
Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Hyundai Call Center di 0 800 1 878 878 (bebas pulsa) yang tersedia 24 jam.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)