Ada sejumlah merek baru yang akan melakukan debut di IIMS 2020. Dyandra Promosindo
Ada sejumlah merek baru yang akan melakukan debut di IIMS 2020. Dyandra Promosindo

Pameran Otomotif

Merek Baru Otomotif Bakal Meluncur di IIMS 2020?

Otomotif pameran otomotif iims
Ekawan Raharja • 04 Februari 2020 13:21
Jakarta: Indonesia memiliki dua pameran akbar otomotif berskala internasional, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) di semester pertama dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di semester kedua. Khusus untuk IIMS 2020 ini, meski tersisa waktu tiga bulan lagi namun mereka sudah mengumumkan sebagian nama-nama pesertanya.
 
Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, menjelaskan sudah ada sejumlah merek roda empat dan roda dua yang menyatakan keikutsertaan di pameran tahunan tersebut. Dia memberikan kode bahwa akan ada merek baru mobil dan sepeda motor yang akan ikut serta di IIMS 2020.
 
“Jumlah APM yang akan ikut serta di IIMS tahun ini belum final. Masih ada beberapa merek lagi yang belum bisa kami umumkan saat ini demi menghormati timeline promo masing-masing merek. Selain itu, kami bangga IIMS tahun ini dipercaya untuk menjadi tempat peluncuran beberapa merek baru,” jelas Hendra Noor Saleh melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sejauh ini, ada 12 merek kendaraan roda empat dipastikan akan turut serta memeriahkan IIMS 2020. Mereka adalah BMW, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, Wuling, satu merek yang tidak ingin disebutkan namanya, dan satu merek mobil baru yang akan debut khusus di IIMS 2020.
 
Merek baru juga hadir di segmen motor, dengan kini tercatat 8 merek sepeda motor siap memamerkan produk mereka di IIMS 2020. Merek-merek tersebut adalah Honda, Benelli, Electro, Kymco, Royal Enfield, Viar, Yamaha, dan satu merek baru tersebut.
 
Selain sejumlah merek mobil dan sepeda motor, seperti biasanya salah satu pameran otomotif tertua di Indonesia ini mengumpulkan sejumlah merek-merek komponen aftermarket. Pengunjung dapat melihat dan berburu beragam aksesoris mobil mulai dari audio, kaca film, pelek dan lain sebagainya selama pameran berlangsung.
 
Rencananya pameran ini akan berlangsung 9-19 April 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sayangnya mereka belum mengumumkan berapa tiket masuk untuk pameran IIMS 2020.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif