Recall Mobil,

Tailgate Gas Spring Bermasalah, Mitsubishi Recall Pajero Sport

Ekawan Raharja 02 Februari 2018 14:50 WIB
mitsubishirecall mobil
Tailgate Gas Spring Bermasalah, Mitsubishi <i>Recall</i> Pajero Sport
Mitsubishi Pajero Sport. Medcom.id/Ekawan Raharja
Jakarta: Mitsubishi umumkan program kampanye perbaikan untuk Mitsubishi Pajero Sport. Program layanan purna jual ini dilakukan untuk pergantian komponen tailgate gas spring yang berada di pintu belakang mobil SUV tersebut.

Tailgate gas spring merupakan penyangga pintu bagasi saat sedang di buka. Disebutkan ada kekurangan lapisan anti karat di area end cap outer tube di Tailgate Gas Spring.

Jika outer tube telah berkarat, end cap dapat terlepas atau tailgate terjatuh secara tiba-tiba dan berpotensi menyebabkan cedera. Meski demikian hingga saat ini belum ada laporan korban akibat kondisi tersebut.

Pabrikan asal Jepang ini akan mengganti tailgate gas spring untuk Pajero Sport tahun produksi 2016. Diperkirakan waktu pengerjaan untuk pergantian komponen ini sekitar satu jam.

Mitsubishi juga sudah melayangkan surat pemberitahuan kepada seluruh konsumen mereka yang terkena program purna jual ini. Konsumen bisa datang ke bengkel resmi dan tidak akan dipungut biaya apapun.


“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud tanggung jawab MMKSI dalam menyediakan jaminan produk dan layanan purna jual yang berkualitas secara berkesinambungan untuk konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Konsumen yang memiliki model kendaraan dengan tahun produksi dimaksud yang menerima undangan kampanye dapat langsung menghubungi diler untuk dilakukan pemeriksaan dan penggantian komponen resmi tanpa dikenakan biaya apapun,”  ungkap Director of Sales &Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, melalui keterangan resminya.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360