Booth Suzuki terletak di area Open Space 2 JIExpo Kemayoran dengan luas 500 meter persegi. Suzuki
Booth Suzuki terletak di area Open Space 2 JIExpo Kemayoran dengan luas 500 meter persegi. Suzuki

Jakarta Fair 2019 Masih Menarik Perhatian APM Otomotif

Otomotif pameran otomotif jakarta fair
Ekawan Raharja • 24 Mei 2019 13:17
Jakarta: Jakarta Fair merupakan salah satu ajang pameran terbesar di Asia Tenggara yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya untuk menyambut ulang tahun DKI Jakarta. Di momen ini menghadirkan beragam produk, termasuk kendaraan-kendaraan, untuk dipamerkan dan berharap adanya transaksi pembelian di acara tahunan tersebut.
 
Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, menjelaskan Jakarta Fair merupakan salah satu pameran terbesar yang ada dengan jumlah pengunjung mencapai 6,7 juta orang pengunjung dan nilai transaksi mencapai Rp7,3 triliun di tahun 2018. Perlu digaris bawahi bahwa penyumbang nilai transaksi terbesar pameran multi produk ini disokong dari sektor otomotif, sehingga dirasa acara ini sangat tepat bagi DFSK untuk menujukan kendaraan-kendaraan yang berkualitas tinggi.
 
“Kami melihat Jakarta Fair 2019 merupakan ajang yang sangat tepat untuk lebih mendekatkan merek DFSK kepada masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta yang sedang bersuka cita karena akan merayakan ulang tahun kota tercintanya. Acara ini juga memiliki benang merah yang sama dengan DFSK Glory 560 yakni bisa menjangkau lebih banyak konsumen lagi di Indonesia,” ungkap Permata Islam melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jakarta Fair 2019 Masih Menarik Perhatian APM Otomotif
 
Merek mobil asal Tiongkok ini hadir di Hall B2 Indoor Area JIExpo Kemayoran Jakarta pada 22 Mei - 30 Juni 2019. Dengan mengusung booth seluas 168 meter persegi, DFSK akan menampilkan seluruh lini produk kendaraanya mulai dari DFSK Super cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Glory 560 yang baru saja diluncurkan pada 25 April 2019.
 
Selama pameran ini, DFSK menghadirkan beragam promo untuk mempermudah konsumen melakukan pembelian mobil. Mulai dari uang muka rendah, bunga ringan mulai 0 persen, cashback, hingga lucky dip bernilai ratusan juta.
 
Selain DFSK, Suzuki hadir dengan tema 100% Buat Indonesia dan menampilkan sepeda motor, mobil, dan mesin tempel. Booth Suzuki terletak di area Open Space 2 JIExpo Kemayoran dengan luas 500 meter persegi dan menampilkan total 21 unit, terdiri dari 6 unit mobil, 13 unit sepeda motor, dan 2 unit OBM.
 
Jakarta Fair 2019 Masih Menarik Perhatian APM Otomotif
 
Selain itu, Suzuki menampilkan unit utama berupa New Carry Pick Up. Untuk sepeda motor, Suzuki membawa model legendaris yang didatangkan langsung dari Jepang yaitu Suzuki Katana.
 
Promo penjualan juga sudah dipersiapkan dengan memberikan kupon belanja setiap pembelian mobi, uang muka (down payment/dp) rendah, merchendise, serta kupon belanja untuk pembelian aksesoris sepeda motor Suzuki.
 
"Pada kesempatan ini kami hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2019 dengan membawa produk andalan Suzuki yang kami produksi secara lokal. Tidak hanya menampilkan unit khusus seperti New Carry Karoseri serta Suzuki Katana yang melegenda, kami juga telah menyiapkan beragam bonus dan penawaran spesial serta berbagai aktivitas berhadiah menarik yang tentunya tidak boleh dilewatkan pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2019 di booth Suzuki,” Jelas President Director PT Suzuki Indomobil Sales, Seiji Itayama, melalui keterangan resminya.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif