Klub dan Komunitas

MCI Drag Race jadi Ajang Lepas Hobi Ngebut Sportcar dan Supercar

Ekawan Raharja 12 September 2018 06:40 WIB
klub mobil
MCI Drag Race jadi Ajang Lepas Hobi Ngebut <i>Sportcar</i> dan <i>Supercar</i>
MCI menggelar Speed Up Thrill In untuk memacu mobil mereka di dalam sirkuit. MCI
Sentul: McLaren Club Indonesia (MCI) mengisi waktu luang mereka dengan mengadakan Speed Up Thrill In. Acara ini merupakan ajang drag race antar sportcar dan juga supercar.

Acara yang berlangsung pada Minggu (2/9/2018) ini berlangsung di Sirkuit Sentul Bogor. Tak kurang 80 mobil dan 200 orang dari berbagai komunitas sportcar dan supercar bergabung di acara kali ini.

Menurut keterangan resminya, kegiatan ini terbagi dalam tiga kategori yakni Drag Race, Track Experience, dan Taxi Ride. Acara di mulai dari demo drag race antara Lamborghini Aventador dan McLaren 720S.

Para peserta tampak antusias mengikuti acara ini. Di ujung acara, terdapat tiga orang pemenang yang mendapatkan voucer mengingap di Bali dan Makassar.

Berlanjut kepada Track Experience yang menggunakan McLaren 570S Coupe dan dua unit McLaren 720. Berbekal dua supercar asal Inggris tersebut, para peserta berkeliling mengitari Sirkuit Sentul.


Acara ditutup dengan sesi taxi ride, yaitu pengunjung diberi kesempatan untuk duduk di bangku penumpang dan menikmati adrenalin saat instruktur profesional memacu mobil McLaren.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id