BMW Astra Fest di showroom BMW Astra Serpong. bmw astra
BMW Astra Fest di showroom BMW Astra Serpong. bmw astra

Dampingi GIIAS, BMW Astra Fest Siap Manjakan Konsumennya

Ahmad Garuda • 12 November 2021 15:03
Bertepatan dengan dibukanya pameran otomotif GIIAS 2021, BMW Astra tak ingin kalah show-off. Mereka menghadirkan BMW Astra Fest di showroom BMW Astra Serpong, selama 11 sampai 21 November 2021. 
 
Event ini dianggap menjadi pendamping pameran otomotif di ICE BSD dan memberikan keistimewaan tersendiri bagi pengguna mobil dengan corak khas bavarian itu.
 
“Semangat kami tetap ingin selalu berada di sisi pelanggan, menjadi dasar hadirnya event yang berdekatan dengan GIIAS ini. Sekaligus memudahkan pelanggan yang ingin mengunjungi pameran itu dengan menyediakan tiket beserta dengan shuttle bus, gratis uji emisi, interior disinfectant fogging, dan engine check,” ujar CEO BMW Astra, Fredy Handjaja CEO BMW Astra, Fredy Handjaja melalui keterangan persnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Orang nomor satu di jaringan utama penjualan mobil-mobil asal Jerman itu melanjutkan, bahwa mereka juga menghadirkan berbagai penawaran menarik yang dihadirkan khusus selama acara berlangsung.
 
Selama berlangsungnya acara ini, mereka juga menghadirkan promo untuk penjualan, servis kendaraan, aksesoris dan merchandise, hingga promo trade-in.
 
BMW Astra Used Car juga memberikan voucer trade-in senilai Rp 10 juta, cashback Rp 5 juta untuk pembelian di BMW Astra Used Car dan appraisal on-the-spot sehingga pelanggan yang ingin melakukan trade-in bisa langsung mengetahui estimasi harga mobil miliknya.
 
Tentu ragam keistimewaan ini wajib dimanfaatkan oleh para pemilik kendaraan BMW yang ingin datang ke GIIAS 2021. Semua layanan yang ada di BMW Astra dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat. 

 
(UDA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif