Jakarta: DFSK Gelora menjadi salah satu model kendaraan niaga berbasis van yang ada di Indonesia. Pihak pabrikan pun mengklaim salah satu yang menjadi perhatian pengembangan dari mobil ini adalah biaya perawatan yang terjangkau.
Para insinyur pabrikan asal China ini mendesain Gelora dengan memperhatikan berbagai aspek yang dibutuhkan oleh konsumen di Indonesia, salah satunya adalah biaya perawatan yang terjangkau. Biaya perawatan berkala yang terjangkau menjadi salah satu pertimbangan bagi para pengusaha untuk menentukan pembelian kendaraan, selain fungsionalitas dan kualitas yang ditawarkan oleh pabrikan.
“Biaya perawatan yang terjangkau akan membuat para konsumen selalu mendapatkan kemampuan Gelora yang optimal untuk diguanakn sehari-hari, dan akhirnya berdampak kepada peningkatan keuntungan usaha,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya.
Biaya Servisnya Mulai dari Rp3.273 per hari
Berdasarkan data yang mereka bagikan, total biaya perawatan berkala Gelora selama 3 tahun/ 50.000 KM (mana yang lebih dahulu dicapai) per harinya mulai dari Rp3.273-an saja. Total biaya yang harus dikeluarkan oleh konsumen DFSK Gelora per 3 tahunnya hanya Rp3.584.576 untuk memastikan kondisi kendaraan tetap optimal berjuang setiap hari.
Biaya service berkala ini berlaku di seluruh jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak cuma sekedar biaya perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian Gelora juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120.000 KM.
“Perusahaan terus berinovasi dalam memberikan solusi mobilitas yang sangat sesuai dan bersahabat bagi konsumen kami di Indonesia. Keberadaan Gelora menjadi bukti bagaimana mengakselerasi keuntungan usaha bisa dimulai dari biaya perawatannya yang rendah namun tetap mengedepankan kualitas kendaraan,” tegas Rofiqi.
Jakarta: DFSK Gelora menjadi salah satu model
kendaraan niaga berbasis van yang ada di Indonesia. Pihak pabrikan pun mengklaim salah satu yang menjadi perhatian pengembangan dari mobil ini adalah biaya perawatan yang terjangkau.
Para insinyur pabrikan asal China ini mendesain Gelora dengan memperhatikan berbagai aspek yang dibutuhkan oleh konsumen di Indonesia, salah satunya adalah biaya perawatan yang terjangkau. Biaya perawatan berkala yang terjangkau menjadi salah satu pertimbangan bagi para pengusaha untuk menentukan pembelian kendaraan, selain fungsionalitas dan kualitas yang ditawarkan oleh pabrikan.
“Biaya perawatan yang terjangkau akan membuat para konsumen selalu mendapatkan kemampuan Gelora yang optimal untuk diguanakn sehari-hari, dan akhirnya berdampak kepada peningkatan keuntungan usaha,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya.
Biaya Servisnya Mulai dari Rp3.273 per hari
Berdasarkan data yang mereka bagikan, total biaya perawatan berkala Gelora selama 3 tahun/ 50.000 KM (mana yang lebih dahulu dicapai) per harinya mulai dari Rp3.273-an saja. Total biaya yang harus dikeluarkan oleh konsumen DFSK Gelora per 3 tahunnya hanya Rp3.584.576 untuk memastikan kondisi kendaraan tetap optimal berjuang setiap hari.
Biaya service berkala ini berlaku di seluruh jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak cuma sekedar biaya perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian Gelora juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120.000 KM.
“Perusahaan terus berinovasi dalam memberikan solusi mobilitas yang sangat sesuai dan bersahabat bagi konsumen kami di Indonesia. Keberadaan Gelora menjadi bukti bagaimana mengakselerasi keuntungan usaha bisa dimulai dari biaya perawatannya yang rendah namun tetap mengedepankan kualitas kendaraan,” tegas Rofiqi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)