Bridgestone tebar promo dan hadirkan gimmick seru di IIMS.
Bridgestone tebar promo dan hadirkan gimmick seru di IIMS.

IIMS 2023

Jurus Bridgestone Permudah Konsumen Beli Ban Mobil

Adri Prima • 22 Februari 2023 06:17
Jakarta: Bridgestone Indonesia kembali menjadi Official Tire Partner di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung tanggal 16-26 Februari 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. 
 
Kehadiran Bridgestone di IIMS bertujuan untuk menggairahkan industri otomotif pasca pandemi. Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno mengatakan saat ini dunia industri otomotif di tanah air mulai kembali bergeliat. 
 
"Untuk itu, kita perlu terus mendukung perkembangannya agar kembali mencapai performa terbaik. Sebagai official tire partner, kami berharap dengan diselenggarakannya IIMS 2023 ini akan mampu memberi dampak positif yang cukup signifikan bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia,” ujar Mukiat Sutikno.

Di pameran IIMS 2023, Bridgestone membawa jajaran produk andalannya. Mulai dari varian ban untuk SUV line up seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan ban khusus untuk SUV premium yaitu Alenza 001, serta ban eco friendly-nya Ecopia EP150. Tak hanya itu saja, Bridgestone juga memboyong Potenza S007A, Turanza T005A, serta Techno sports.
 
Demi memudahkan para pengunjung mendapatkan informasi menyeluruh terkait produk ban Bridgestone, pada masing-masing ban ditempelkan QR Code yang dapat di-scan dan langsung menuju pada website resmi Bridgestone Indonesia. Nantinya akan keluar informasi terkait kendaraan yang sesuai serta informasi ukuran ban, informasi lainnya.

Promo dan aktivitas seru di booth


Di edisi pameran kali ini, Bridgestone turut menghadirkan beragam promo untuk memanjakan konsumen. Tersedia promo diskon, hadiah langsung, hingga kemudahan pembayaran.
 
Tak hanya itu, pengunjung juga bisa ikut berbagai aktivitas seru di booth Bridgestone yang terletak di Hall A, seperti Pit-stop challange yang menantang peserta untuk beradu cepat dalam mengganti ban. Ada juga aktivitas seru lain yakni lato-lato challange, dan Tik-tok dance competition.
 
Selain aktivitas di booth, beragam hadiah juga disiapkan untuk konsumen yang berinteraksi di media sosial Bridgestone.
 
Konsumen juga memliki kesempatan untuk mengikuti lucky draw games, dimana Anda berkesempatan memenangkan bluetooth speaker, atau merchandise lainnya.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(PRI)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan