medcom.id, BSD City: Di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) rupanya jadi “WOW Product Automotive GIIAS 2015” untuk kategori Light Commercial Vehicles versi MarkPlus Inc. Melalui produknya Tata ACE EX2, 702 cc diesel.
Ini penghargaan kedua-kali yang diterima oleh pick up mini Tata ACE EX2, 702 cc diesel pertama di Indonesia itu. Penilaian dilakukan oleh automotive expert panel dari Majalah Marketeer, berdasarkan aplikasi dari konsep WOW Marketing.
Penghargaan ini diberikan kepada produk yang mampu melihat konsumen sebagai manusia yang utuh (complete human beings), sehingga dapat memenuhi anxieties and desires konsumen, tidak sekedar needs and wants mereka. Oleh karena itu, produk tersebut dinilai mampu menciptakan engagement yang kuat dengan konsumennya.
Sebelum diluncurkan di Indonesia, Tata ACE EX2 telah mengalami sejumlah penyesuaian setelah menempuh pengujian intensif dan menerima banyak masukan dari para konsumennya di Indonesia.
“Tata ACE EX2 yang sekarang hadir sebagai pick up mini diesel tampil lebih ramping, lincah, dan irit bahan bakar dengan harga terjangkau, dan cocok dioperasikan untuk jalan di perkotaan maupun di pedesaan,” kata Pankaj Jain, Marketing & Distribution Director TMDI.
“Kepercayaan dari masyarakat Indonesia terhadap produk Tata, Tata ACE EX2 sudah mulai tercapai, terlihat dari perolehan penghargaan kedua WOW Product katagori Light Commercial Vehicles dari MarkPlus Inc,” tutupnya.
medcom.id, BSD City: Di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) rupanya jadi “WOW Product Automotive GIIAS 2015” untuk kategori Light Commercial Vehicles versi MarkPlus Inc. Melalui produknya Tata ACE EX2, 702 cc diesel.
Ini penghargaan kedua-kali yang diterima oleh pick up mini Tata ACE EX2, 702 cc diesel pertama di Indonesia itu. Penilaian dilakukan oleh
automotive expert panel dari Majalah Marketeer, berdasarkan aplikasi dari konsep WOW Marketing.
Penghargaan ini diberikan kepada produk yang mampu melihat konsumen sebagai manusia yang utuh (
complete human beings), sehingga dapat memenuhi
anxieties and desires konsumen, tidak sekedar
needs and wants mereka. Oleh karena itu, produk tersebut dinilai mampu menciptakan
engagement yang kuat dengan konsumennya.
Sebelum diluncurkan di Indonesia, Tata ACE EX2 telah mengalami sejumlah penyesuaian setelah menempuh pengujian intensif dan menerima banyak masukan dari para konsumennya di Indonesia.
“Tata ACE EX2 yang sekarang hadir sebagai pick up mini diesel tampil lebih ramping, lincah, dan irit bahan bakar dengan harga terjangkau, dan cocok dioperasikan untuk jalan di perkotaan maupun di pedesaan,” kata Pankaj Jain, Marketing & Distribution Director TMDI.
“Kepercayaan dari masyarakat Indonesia terhadap produk Tata, Tata ACE EX2 sudah mulai tercapai, terlihat dari perolehan penghargaan kedua WOW Product katagori Light Commercial Vehicles dari MarkPlus Inc,” tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)