BSD City: Daihatsu akhirnya memberikan penyegaran untuk Sigra sejak diperkenalkan tiga tahun silam. Mereka melakukan sejumlah ubahan minor yang lebih menekankan sisi desain dan fungsional.
Secara keseluruhan, Daihatsu mendesain penyegaran Sigra berdasarkan survey pelanggan di tanah air. Hasilnya, konsumen di segmen low cost green car (LCGC) 7 penumpang ini inginkan perubahan yang lebih fresh, praktis dan fungsional, dengan total cost ownership yang terjangkau.
"Kami percaya, masyarakat Indonesia akan tetap mencintai dan menerima Sigra sebagai sahabat impian keluarga. Dengan Sigra, pelanggan dapat mewujudkan impian mereka untuk memiliki mobil idaman bagi keluarga," ungkap President Director PT Astra Daihatsu Motor, Tetsuo Miura, Senin (16/9/2019) di Summarecon Mall Serpong Tangerang Selatan.
Melihat desain eksteriornya, mobil keluarga ini tampil dengan sejumlah ubahan baru. Ubahan dari sisi grill dan bumper depan yang lebih lebar, lampu yang dilengkapi LED, pelek 14 inci dual tone, hingga mud guard di belakang ban depan dan belakang.
Tata letak interior juga tidak mengalami ubahan signifikan, penyegaran suasana berupa pengaplikasian dual-tone di dashboard dan desain knob AC baru. Fitur baru yang ada di kabin adalah penggunaan head unit 2-din layar sentuh, electric retractable mirror, hingga rear parking camera yang mempermudah saat parkir mobil.
Urusan warna, saudara kandung Toyota Calya kini tersedia dengan tujuh pilihan warna. Tiga diantaranya adalah warna baru yakni Glitter Silver Metallic, Bronze Metallic, dan Orange Metallic.
Soal harga, New Sigra mengalami kenaikan harga hingga Rp2 juta. Kini mobil buatan pabrik Indonesia ini dihargai mulai dari Rp114 juta hingga Rp154,750 juta.
Kehadiran New Sigra juga dibarengi dengan penyegaran untuk New Toyota Calya. Kehadiran keduanya jelas memberikan suntikan baru untuk segmen LCGC dengan tujuh penumpang seperti yang dihuni juga Datsun Go+ Panca.
BSD City: Daihatsu akhirnya memberikan penyegaran untuk Sigra sejak diperkenalkan tiga tahun silam. Mereka melakukan sejumlah ubahan minor yang lebih menekankan sisi desain dan fungsional.
Secara keseluruhan, Daihatsu mendesain penyegaran Sigra berdasarkan survey pelanggan di tanah air. Hasilnya, konsumen di segmen low cost green car (LCGC) 7 penumpang ini inginkan perubahan yang lebih fresh, praktis dan fungsional, dengan total cost ownership yang terjangkau.

"Kami percaya, masyarakat Indonesia akan tetap mencintai dan menerima Sigra sebagai sahabat impian keluarga. Dengan Sigra, pelanggan dapat mewujudkan impian mereka untuk memiliki mobil idaman bagi keluarga," ungkap President Director PT Astra Daihatsu Motor, Tetsuo Miura, Senin (16/9/2019) di Summarecon Mall Serpong Tangerang Selatan.
Melihat desain eksteriornya, mobil keluarga ini tampil dengan sejumlah ubahan baru. Ubahan dari sisi grill dan bumper depan yang lebih lebar, lampu yang dilengkapi LED, pelek 14 inci dual tone, hingga mud guard di belakang ban depan dan belakang.
Tata letak interior juga tidak mengalami ubahan signifikan, penyegaran suasana berupa pengaplikasian dual-tone di dashboard dan desain knob AC baru. Fitur baru yang ada di kabin adalah penggunaan head unit 2-din layar sentuh, electric retractable mirror, hingga rear parking camera yang mempermudah saat parkir mobil.
Urusan warna, saudara kandung Toyota Calya kini tersedia dengan tujuh pilihan warna. Tiga diantaranya adalah warna baru yakni Glitter Silver Metallic, Bronze Metallic, dan Orange Metallic.
Soal harga, New Sigra mengalami kenaikan harga hingga Rp2 juta. Kini mobil buatan pabrik Indonesia ini dihargai mulai dari Rp114 juta hingga Rp154,750 juta.
Kehadiran New Sigra juga dibarengi dengan penyegaran untuk New Toyota Calya. Kehadiran keduanya jelas memberikan suntikan baru untuk segmen LCGC dengan tujuh penumpang seperti yang dihuni juga Datsun Go+ Panca.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)