Tingkat penjualan mobil di Indonesia, kini menjadi pasar yang dilirik serius oleh jaringan penjualan ragam merek otomotif nasional. Tak terkecuali bagi main dealer BMW yang berada di bawah bendera Astra BMW. Mereka bahkan melakukan ekspansi jaringan sekaligus melengkapinya dengan jaringan penjualan mobil seken merek itu.
Kehadiran mereka di Kelapa Gading tak hanya memberikan layanan penjualan mobil baru, servis perawatan kendaraan dan suku cadang. Namun juga serta jual-beli mobil seken Eropa dari Bavarian itu dilengkapi dengan sertifikasi khusus.
CEO BMW Astra, Fredy Handjaja menjelaskan bahwa mereka berusaha hadir sedekat mungkin dengan pelanggan melalui berbagai layanan offline maupun online.
"Teknologi memudahkan kita untuk dapat terhubung dengan cara yang mudah, namun kami juga sadar bahwa tatap muka dan merasakan secara langsung juga penting. Untuk itu kami terus memperluas jangkauan dengan hadir di berbagai tempat yang memudahkan masyarakat untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara khas BMW,” ujar Fredy.
Ia melanjutkan bahwa store terbaru mereka di Kelapa Gading ini juga memiliki sertifikasi khusus untuk mobil bekasnya. Bahkan mereka juga melengkapi layanannya dengan servis dan perawatan kendaraan BMW & MINI.
"Selain bisa melakukan pembelian mobil baru, tukar-tambah dengan harga kompetitif dan melakukan perawatan mobil seraya memenuhi kebutuhan lainnya kami tetap buka. Dengan menunjukkan STNK mobil premiumnya, pengunjung di store ini bisa mendapatkan merchandise khusus.”
Tingkat penjualan mobil di Indonesia, kini menjadi pasar yang dilirik serius oleh jaringan penjualan ragam merek otomotif nasional. Tak terkecuali bagi main dealer BMW yang berada di bawah bendera Astra BMW. Mereka bahkan melakukan ekspansi jaringan sekaligus melengkapinya dengan jaringan penjualan mobil seken merek itu.
Kehadiran mereka di Kelapa Gading tak hanya memberikan layanan penjualan mobil baru, servis perawatan kendaraan dan suku cadang. Namun juga serta jual-beli mobil seken Eropa dari Bavarian itu dilengkapi dengan sertifikasi khusus.
CEO BMW Astra, Fredy Handjaja menjelaskan bahwa mereka berusaha hadir sedekat mungkin dengan pelanggan melalui berbagai layanan offline maupun online.
"Teknologi memudahkan kita untuk dapat terhubung dengan cara yang mudah, namun kami juga sadar bahwa tatap muka dan merasakan secara langsung juga penting. Untuk itu kami terus memperluas jangkauan dengan hadir di berbagai tempat yang memudahkan masyarakat untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara khas BMW,” ujar Fredy.
Ia melanjutkan bahwa store terbaru mereka di Kelapa Gading ini juga memiliki sertifikasi khusus untuk mobil bekasnya. Bahkan mereka juga melengkapi layanannya dengan servis dan perawatan kendaraan BMW & MINI.
"Selain bisa melakukan pembelian mobil baru, tukar-tambah dengan harga kompetitif dan melakukan perawatan mobil seraya memenuhi kebutuhan lainnya kami tetap buka. Dengan menunjukkan STNK mobil premiumnya, pengunjung di store ini bisa mendapatkan merchandise khusus.”
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)