Tata Motors siapkan ragam model baru kendaraan komersil heavy duty dan pikap jelang semester kedua 2019. Dok Medcom
Tata Motors siapkan ragam model baru kendaraan komersil heavy duty dan pikap jelang semester kedua 2019. Dok Medcom

Jajaran Truk dan Pikap Baru Tata Motors, Siap 'Mengaspal' di Semester-2

Otomotif mobil baru tata motors
Ahmad Garuda • 16 Mei 2019 08:36
Jakarta: Tahap pembangunan bangsa Indonesia yang masih terus agresif di sektor infrastruktur, membuat beberapa pabrikan otomotif di segmen kendaraan komersial kini lebih optimis. Bahkan rata-rata mereka menyiapkan produk terbaru memasuki semester kedua 2019 yang bersamaan dengan pelaksanaan pameran otomotif GIIAS.
 
Pabrikan mobil komersil dari India yaitu Tata Motors salah satunya. Mereka bahkan sudah mempersiapkan tujuh mobil komersil sekaligus untuk tetap bisa bersaing di pasar otomotif nasional. Jajaran truk dan pikap yang mereka hadirkan ini bakal memperluas pilihan bagi para pengusaha.
 
Ketujuh produk tersebut adalah: Tata Super Ace HT2 Facelift, Tata LPT 407-34 WB, Tata Ultra 1014-45&33 WB, Tata LPT 813-38 WB, Tata LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338.K 8x4 52 WB, dan Tata Prima 3123. T.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mereka juga pasang komitmen menjadi salah satu pemain utama dalam partisipasinya terhadap pembangunan di Indonesia. Jadi bisa jadi trik ini tak muluk sebagai pilihan kendaraan niaga di pasar nasional.
 
“Kami yakin produk baru ini dapat diminati pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, efisien dan terjamin purna jualnya. Jajaran produk baru ini jadi pilihan kuat mengingat hampir 85% pasar kendaraan komersil di Indonesia sudah kami huni,” ujar Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Biswadev Sengupta di acara Media Gathering di Jakarta (15/5/2019).
 
Kehadiran tujuh jagoan baru Tata Motors ini memperkuat posisi Tata Motors di segmen truk medium heavy duty untuk tambang, logistik, dan konstruksi.
 
Seperti semua kendaraan Tata Motors di Indonesia, jajaran produk barunya ini akan diluncurkan secara bertahap di Indonesia pada tahun ini juga didukung oleh program purna jual yang merupakan penawaran unik dari mereka. Misalnya garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang serta layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance.
 
Inovasil yang terus mereka lakukan ini, tak lepas dari persaingan yang cukup ketat di segmen mobil komersil. Beberapa pemain kuat seperti Hino dan UD Trucks di heavy duty, Fuso di medium duty, dan Colt Diesel light duty, sudah ambil ancang-ancang besar.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif