Gambar render ?Mitsubishi Ute. Carscoops
Gambar render ?Mitsubishi Ute. Carscoops

Mitsubishi Ute, Wujud Imajinasi Ajay Parameswaran

Otomotif mobil konsep
M. Bagus Rachmanto • 26 Desember 2018 08:15
Jepang: Perkembangan truk pikap di beberapa negara, seperti Amerika Utara dan Australia kian populer. Bahkan sebelum diluncurkan, beberapa desainer mencoba menggambarkannya apakah nantinya akan diminati oleh konsumen atau tidak.
 
Gambar render yang ditampilkan ini adalah New Age Ute mobil Mitsubishi. Usut punya usut, gambar render yang ditunjukkan ini merupakan pikap konsep hasil karya Ajay Parameswaran.
 
Dilansir Carscoops, Mitsubishi Ute adalah pikap berukuran sedang, dengan bahasa desain yang tangguh, Ute diciptakan berdasarkan Mitsubishi Triton, dan disebut jadi model terbaru Triton di masa depan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



 
Menurut sang desainer, penampilan gambar render Mitsubishi Ute ini terlihat sangat dinamis dibandingkan dengan mobil Rivian R1T yang baru diluncurkan, terlepas dari spek R1T yang mengesankan.
 
Sayangnya Parameswaran tidak merinci jenis powertrain yang ada pada gambar rendernya. Namun dari gambar render memperlihatkan knalpot ganda di bagian belakang, sehingga patut diduga Ute masih menggunakan tenaga mesin. Jika bisa memilih, mungkin konsumen lebih suka menampilkan mobil yang menggunakan mesin hibrida canggih atau mungkin bertenaga motor listrik.

Ada komentar miring dari penampakan setir yang disebut ketinggalan zaman, karena gambar render menunjukkan pemasangan setir yang persis sama Mitsubishi Triton / L200 2015. Meski begitu, kabinnya terlihat kokoh dan praktis, dengan tempat penyimpanan di dalam pintu, ada juga area penyimpanan di belakang konsol tengah, satu lagi di atas dasbor, ditambah dua kompartemen sarung tangan.
 
Namun apa yang dibuat Parameswaran mendapat apresiasi dari sejumlah pihak, dan mereka berharapjika Mitsubishi suatu hari membangun sesuatu yang serupa.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi