Klub dan Komunitas

DGCI Serbu Gunung Bromo Demi Jamnas Ketiga

Ekawan Raharja 21 November 2018 09:53 WIB
klub mobil
DGCI Serbu Gunung Bromo Demi Jamnas Ketiga
Seribuan member DGCI ramaikan Bromo. DGCI
Bromo: Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) kini genap sudah berusia empat tahun. Bahkan uniknya, mereka merayakan hari jadi keempat dan jambore Nasional (jamnas) ketiga.

Acara ini digelar secara meriah di Kawasan Gunung Bromo para 17-18 November 2018. Lebih dari 1.000 anggota hadir dari 65 regional/chapter dari seluruh Indonesia.

Ketua Panitia 4th Anniversary dan 3rd Jambore Nasional DGCI, Anang Budianto, mengapresiasi kepada segenap jajaran Pengurus DGCI Pusat (PDP), VPR, VPC dan anggota DGCI se-nusantara atas kehadirannya. Menurutnya acara ini bisa terjadi berkat kerjasama.

"Kami selaku panitia sangat senang bisa mengantarkan para anggota DGCI se-nusantara untuk mengunjungi Gunung Bromo yang merupakan objek wisata utama di Jawa Timur dengan pasir berbisik dan kabut putihnya. Ini bisa terselenggara dengan semangat yang selalu terjalin dengan sangat luar biasa," sambut Anang melalui keterangan resminya.

Acara perayaan puncak acara ulang tahun dilakukan di Kota Probolinggo. Sedangkan di Bromo mereka hadirkan berkumpul dan menyaksikan sunrise.


Berbagai kegiatan sosialpun disajikan, mulai dari santunan anak yatim sampai dengan donor darah sebagai bentuk rasa ucapan syukur dan kepedulian komunitas DGCI kepada Nusantara.

"Dinginnya udara gunung Bromo tak bisa mengalahkan hangatnya keakraban dan persaudaraan kami sesama anggota. ini akan menjadi memori manis bagi kami semua untuk terus menjaga semangat kekeluargaan, persaudaraan dan kebersamaan DGCI," ujar Ketua chapter DGCI Depok, Zailani.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id