DFSK Gelora E. DFSK
DFSK Gelora E. DFSK

Pameran Otomotif

DFSK Janjikan Tampilkan Mobil Listrik Baru Di PEVS

Ekawan Raharja • 29 Juni 2022 15:00
Jakarta: Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) sudah siap untuk di gelar pada 22 - 31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Pameran khusus untuk kendaraan listrik ini akan menampilkan berbagai jenis model kendaraan dengan berbagai merek dan teknologi yang ramah lingkungan, termasuk DFSK yang ikut serta dalam helatan akbar PEVS 2022.
 
Kehadiran PEVS 2022 sejalan dengan semangat pabrikan asal Tiongkok tersebut untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik dan memberikan edukasi kepada masyarakat luas di Indonesia. Terlebih, DFSK merupakan salah satu merek yang menghadirkan kendaraan listrik di pasar otomotif sekarang, dan salah satu inisiator dalam pembentukan Periklindo sebagai wadah perkumpulan industri kendaraan listrik.
 
“Kami senantiasa hadir dengan berbagai inovasi serta teknologi yang dimiliki, khususnya mengenai teknologi kendaraan listrik yang sudah lama dikembangkan. Kami memiliki berbagai jenis kendaraan listrik dan semuanya ini merupakan bentuk kemampuan kami di dunia elektrifikasi yang sekarang menjadi tren dunia serta fokus pengembangan pemerintah Indonesia,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selama 10 hari pameran PEVS, rival Wuling Motors tersebut siap untuk menampilkan berbagai jajaran kendaraan listriknya yang canggih, ramah lingkungan, serta solutif. Para pengunjung PEVS 2022 bisa menyaksikan secara langsung DFSK Gelora E sebagai kendaraan komersial ringan pertama di Indonesia.
 
Tidak sampai di situ saja, mereka juga akan memberikan penampilan khusus sebuah kendaraan listrik baru. Kendaraan listrik ini akan melengkapi portofolio kendaraan listrik yang yang sudah diperkenalkan selama ini, seperti Glory E3 dan Seres SF5.
 
“Keseriusan kami dalam keikutsertaan di PEVS 2022 menjadi bukti komitmen kuat dalam memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat mengenai elektrifikasi. Jadi jangan lupa untuk datang ke booth di PEVS 2022, dan saksikan beragam model kendaraan listrik yang ditampilkan” pungkas Achmad Rofiqi.

 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif