Jakarta: Chery baru-baru ini mengantarkan 2.000 unit J6 kepada konsumen mereka. Meski demikian, inden untuk mobil listrik satu ini masih banyak dan perlu ditangani segera.
Sales Director of Cheri Sales Indonesia, Budi Darmawan Jantania, menyebutkan hingga saat ini masih ada pesanan lebih dari 2.000 unit J6 yang dinantikan konsumen. Perusahaan pun akan berusaha untuk memenuhi permintaan ini segera.
“Kami berupaya keras untuk memenuhi permintaan pasar on time dan sesuai dengan janji,” ucap Budi pada Sabtu (22-3-2025) di Jakarta Selatan.
Salah satu cara yang sedang diupayakan adalah meningkatkan kapasitas produksi, dari 400 unit per bulan menjadi 800 unit per bulan.
Chery baru-baru ini mengirimkan 2.000 unit J6 kepada konsumen. Acara serah terima yang berlangsung pada Sabtu (22/3) di HW Superhouse Satrio, Jakarta Selatan, menjadi bagian dari perayaan With Chery With Love (WCWL).
"Ketepatan waktu pengiriman unit kepada konsumen merupakan bentuk keseriusan kami untuk menjaga kepercayaan. Oleh karena itu, kami sangat bersyukur dapat menggenapkan serah terima unit J6 EV untuk 2.000 konsumen kami, sekaligus bisa memediasi komunikasi yang baik di antara konsumen baru dan konsumen lama yang tergabung dalam komunitas J6 di bulan yang spesial ini," jelas Head of Brand Department PT CSI, Rifkie Setiawan, di lokasi.
Tidak hanya menawarkan kendaraan listrik, merek asal China itu juga memastikan layanan purna jual bagi pemilik J6 EV. Program layanan mencakup garansi baterai selama 8 tahun atau 180.000 km, garansi kendaraan 6 tahun atau 160.000 km, layanan roadside assistance gratis selama 1 tahun, serta paket pengisian daya lengkap berupa V2L charger, portable charger, dan pemasangan AC charger 7,7 kW OCPP.
Selain itu, perusahaan juga memberikan layanan gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun atau 75.000 km.
Jakarta: Chery baru-baru ini mengantarkan 2.000 unit J6 kepada konsumen mereka. Meski demikian, inden untuk
mobil listrik satu ini masih banyak dan perlu ditangani segera.
Sales Director of Cheri Sales Indonesia, Budi Darmawan Jantania, menyebutkan hingga saat ini masih ada pesanan lebih dari 2.000 unit J6 yang dinantikan konsumen. Perusahaan pun akan berusaha untuk memenuhi permintaan ini segera.
“Kami berupaya keras untuk memenuhi permintaan pasar on time dan sesuai dengan janji,” ucap Budi pada Sabtu (22-3-2025) di Jakarta Selatan.
Salah satu cara yang sedang diupayakan adalah meningkatkan kapasitas produksi, dari 400 unit per bulan menjadi 800 unit per bulan.
Chery baru-baru ini mengirimkan 2.000 unit J6 kepada konsumen. Acara serah terima yang berlangsung pada Sabtu (22/3) di HW Superhouse Satrio, Jakarta Selatan, menjadi bagian dari perayaan With Chery With Love (WCWL).
"Ketepatan waktu pengiriman unit kepada konsumen merupakan bentuk keseriusan kami untuk menjaga kepercayaan. Oleh karena itu, kami sangat bersyukur dapat menggenapkan serah terima unit J6 EV untuk 2.000 konsumen kami, sekaligus bisa memediasi komunikasi yang baik di antara konsumen baru dan konsumen lama yang tergabung dalam komunitas J6 di bulan yang spesial ini," jelas Head of Brand Department PT CSI, Rifkie Setiawan, di lokasi.
Tidak hanya menawarkan kendaraan listrik, merek asal China itu juga memastikan layanan purna jual bagi pemilik J6 EV. Program layanan mencakup garansi baterai selama 8 tahun atau 180.000 km, garansi kendaraan 6 tahun atau 160.000 km, layanan roadside assistance gratis selama 1 tahun, serta paket pengisian daya lengkap berupa V2L charger, portable charger, dan pemasangan AC charger 7,7 kW OCPP.
Selain itu, perusahaan juga memberikan layanan gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun atau 75.000 km.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)