DFSK Glory E3 akan tersedia dengan varian standar dan varian yang lebih agresif. DFSK
DFSK Glory E3 akan tersedia dengan varian standar dan varian yang lebih agresif. DFSK

Mungkinkah DFSK Glory E3 Show-off di GIIAS?

Otomotif mobil listrik mobil konsep DFSK
Ekawan Raharja • 29 Juni 2019 13:43
Serang: DFSK memberikan kode akan membawa mobil listrik konsep di ajang tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Disebutkan bahwa mobil ini baru saja meluncur di Shanghai Auto Show 2019, dan akan mencul juga di Indonesia pada semester kedua tahun ini.
 
"Kami akan bawa produk yang ada, dan kami berikan kejutan dua produk. High line Glory 580, dan mobil konsep," ujar Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, Kamis (27/6/2019) di Dealer DFSK Serang Banten.
 
Mobil konsep yang akan diperkenalkan masih mengusung desain sport utility vehicle (SUV). Mobil ini dirancang dengan teknologi modern dan menganut tenaga listrik sebagai sumber penggeraknya. "Sebelumnya sudah dipajang di pameran otomotif Shanghai beberapa waktu lalu. Kebetulan saya sudah lihat dan nanti akan kami bawa ke GIIAS," sambungnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jika melihat kisi-kisi yang diberikan oleh Permata Islam, kemungkinan besar mobil yang dimaksud adalah DFSK Glory E3. SUV ini melakukan debut perdananya di dunia melalui panggung Shanghai International Automobile Industry pada April 2019.
 
Mungkinkah DFSK Glory E3 <i>Show-off</i> di GIIAS?
 
Mobil ini merupakan SUV listrik pertama dari DFSK, dengan didukung teknologi terkini serta keamanan yang lengkap. Dikutip dari situs resminya, mobil ini diklaim cocok untuk kaum urban.
 
Mobil ini berdimensi 4385 mm x1850 mm x 1647mm (PxLxT), dengan jarak sumbu roda mencapai 2.655 mm. Ukuran ini diklaim oleh mereka bisa memberikan luang yang lapang bagi penumpang di dalamnya.
 
Sumber tenaganya disokong oleh baterai dengan jarak jangkau mencapai 400 kilometer. Bila memanfaatkan fast charging, pengisian cukup dilakukan hanya 30 menit saja.
 
Berbicara soal fitur kemanan, mobil ini sudah dilengkapi dengan keamanan baterai tingkat tinggi, body yang diperkuat, 6 titik airbag, sampai forward collision warning (FCW) serta Lane Departure Warning (LWD) sebagai fitur standar.
 
Disebutkan bahwa Glory E3 akan tersedia dengan varian standar dan varian yang lebih agresif. Nantinya mobil ini baru akan diluncurkan pada kuartal ketiga 2019.
 
Kehadiran booth DFSK membawa mobil listrik, mengikuti jejak langkah Wuling Motors yang sudah menampilkan E100 di ajang yang sama tahun lalu. Lantas kapan kedua mobil ini akan diluncurkan untuk konsumen di Indonesia?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif