Mobil Klasik

Legenda Mobil Klasik Talbot-Lago T26 1948

M. Bagus Rachmanto 16 Mei 2018 11:28 WIB
mobil klasik
Legenda Mobil Klasik Talbot-Lago T26 1948
Talbot-Lago T26 Record Sport 1948. Carscoops
Inggris: Acara lelang mobil klasik memiliki tingkat gengsi sangat tinggi dan mendapat antusiasme sangat besar dari para Kolektor paling top di seluruh penjuru bumi yang punya hobi mengoleksi mobil antik dan langka. 

Seperti Talbot-Lago T26 Record Sport 1948 ini, yang masuk daftar penjualan rumah lelang Bonham London, Inggris, Agustus mendatang. Talbot-Lago dirancang oleh Saoutchik, salah satu coachbuilders paling terkenal di era ini.

Mobil Talbot-Lago T26 ini adalah milik kolektor asal Nevada, Bob Lee yang menemukannya terparkir di lumbung, dalam kondisi yang terabaikan. Saat ini mobil tersebut telah sepenuhnya direstorasi pulih kembali ke masa kejayaannya.

Meskipun tidak se-ikonik Bugatti Figoni & Falasch di era sebelum masa perang dunia, Talbot-Lago T26 adalah legenda dalam dirinya sendiri. 

Sumber tenaga Talbot-Lago T26 berasal dari mesin 4,5 liter straight six berkapsitas 195 daya kuda. Saat diproduksi T26 tersedia dalam pilihan dua dan empat pintu. Untuk model sport punya fitur chassis yang lebih pendek dan diklaim lebih bertenaga.

Mobil lainnya yang bergabung dengan Talbot-Lago T26 di acara lelang mobil klasik ada Bentley 8-Liter Saloon 1931 dan Mercedes-Benz 28/60 Tourer 1911. Tapi Talbot diprediksi akan menjadi bintang pertunjukan.




(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id