NEWSTICKER
TYCI kini dipimpin oleh Febi Rosseva. Medcom.id/Ekawan Raharja
TYCI kini dipimpin oleh Febi Rosseva. Medcom.id/Ekawan Raharja

Klub dan Komunitas

TYCI Kini Dipimpin oleh 'Srikandi' Febi Rosseva

Otomotif klub mobil
Ekawan Raharja • 16 Februari 2020 13:07

Jakarta: Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) melakukan serah terima jabatan ketua umum di awal tahun 2020. Serah terima jabatan ini juga mengukir sejarah karena untuk pertama kalinya komunitas hatchback tersebut dipimpin oleh seorang srikandi.
 
Hingga tahun 2022, TYCI akan dipimpin oleh Febi Rosseva Amalinda yang menggantikan Irwan Danar Ranti Rasojo yang sudah menjabat selama dua tahun ke belakang. Serah terima ini berlangsung di Astrido Toyota Pondok Indah pada Sabtu (15/2/2020) dengan disaksikan oleh 40 member TYCO yang datang dari berbagai daerah.
 
Febi ketika menerima amanat ini mengakui sudah menyusun sejumlah rencana selama dua tahun ke depan. Salah satunya yang akan dilaksanakan adalah touring ke Sumatera, hingga touring lintas negara menuju Thailand.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


TYCI Kini Dipimpin oleh 'Srikandi' Febi Rosseva
 
“Dalam program kepengurusan baru, beberapa touring jarak pendek, menengah dan panjang, akan tetap rutin dilakukan. Tahun ini kami akan melakukan touring ke Bengkulu pada April mendatang, dilanjutkan touring ke Medan Juni 2020, serta kegiatan lain seperti Gokart di awal tahun, Media Gathering dan kegiatan sosial lainnya pada bulan puasa tahun ini,” terang Febi.
 
Febi berharap dengan sejumlah kegiatan, TYCI semakin dikenal oleh masyarakat luas sebagai komunitas mobil yang selalu tertib dalam berlalu lintas saat melakukan touring tetapi juga diisi dengan kegiatan yang positif. “Harapan saya dalam masa kepengurusan periode 2020-2022, kami bisa dapat membawa TYCI lebih besar sekaligus bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.
 
Di momen ini, Irwan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus selama dua tahun ke belakang yang membantunya menjalankan komunitas ini. “Kami sebagai pengurus berterima kasih kepada semua member yang telah mendukung mensukseskan berbagai kegiatan TYCI, membawa nama TYCI semakin berkibar."
 
TYCI merupakan salah satu komunitas lama Toyota karena sudah berdiri sejak 2006, dan mempunyai 21 chapter dengan 3.000 orang member. Mereka selalu menerapkan slogan Safety Driving dalam setiap kegiatannya yaitu 4S (Smart, Safety, Social and Share the Road).


 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif