Jakarta: PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melakukan penyempurnaan layanan purna jual di awal tahun 2023. Mereka memperkenalkan Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untuk untuk memastikan konsumen tidak khawatir selama memiliki mobil.
President Director PT Hyundai Motors Indonesia, WooJune Cha, mengatakan perusahaan selalu memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggannya, di sepanjang masa kepemilikan kendaraan mereka. Termasuk pengguna konsumen Creta dan Stargazer yang menjadi model terbaru terbaru.
“Melalui inovasi purna jual terbaru, kami yakin kedua program ini dapat semakin meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap kami,” tutur WooJune Cha Rabu (11/1/2023) di Senayan Jakarta.
Sejalan dengan hadirnya program baru tersebu, pelanggan bisa menikmati ragam penawaran baru dari program yang dijalankan. Ada lima manfaat, Meliputi Car Replacement Guarantee, Resale Value Guarantee, Customer Protection Program, Payment Protection Program, dan Tire Protection Program.
Adapun manfaat terbaru Tire Protection Program adalah memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 (satu) tahun, setelah serah terima kendaraan. Nantinya akan diberikan, bila ban yang rusak sebelumnya sudah tidak dapat digunakan lagi.
Tak ketinggalan, hadir pula inovasi layanan yang tersedia di aplikasi MyHyundai Service yang memberikan pelayanan terpadu untuk mendukung rutinitas harian pelanggan. (Autogear.id/Alun Segoro)
Cek Berita dan Artikel yang lain di