DFSK Maksimalkan Program Test-Drive buat Konsumen
Test drive Glory 580 di GIIAS 2018. DFSK
Jakarta: Tak kenal maka tak sayang, juga berlaku dalam hal trik pemasaran di industri otomotif nasional. Hal itu tersaji dalam ragam program test drive yang acap dilakukan pabrikan otomotif. Cara ini masih dianggap jadi yang terbaik untuk memperkenalkan produk terbaru maupun produk yang cukup laris di pasaran kepada konsumen.

General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, menjelaskan mereka melihat test drive merupakan cara yang masih efektif untuk memperkenalkan produk kepada konsumen, khususnya Glory 580 sebagai satu-satunya produk DFSK Indonesia di segmen kendaraan penumpang. Melalui test drive konsumen bisa secara langsung merasakan pengalaman mengemudi dengan berbagai fitur yang ditawarkan.

"Prinsipnya adalah DFSK buat program sebagai bagian dari strategi kami mendekatkan produk kepada konsumen. Kita punya fitur yang cukup baik, seperti electric parking brake, sunroof, dan fitur lainnya yang orang harus rasakan," sambut pria yang akrab disapa Artha pada Kamis (29/11/2018) di Dealer DFSK Pondok Indah.


Bahkan untuk mendorong orang untuk melakukan test drive SUV tujuh penumpang berteknologi turbo tersebut, merek asal Tiongkok ini sampai membuat program DFSK Super Experience Activity di GIIAS 2018. Program ini mengajak masyasrakat untuk menjajal Glory 580, dan berkesempatan untuk memenangkan sejumlah hadiah.

"Program ini merupakan program yang dilaksanakan untuk menjangkau konsumen yang berada di seluruh Indonesia. Sebagai produk baru, kami percaya program ini sangat penting karena dengan mengikuti test drive ini, kami dapat membuktikan secara langsung keunggulan produk," lanjut Artha.

Berdasarkan data yang mereka kumpulkan sejak Agustus-November 2018, terdapat test drive entry di jaringan DFSK seluruh Indonesia dan GIIAS 2018. Bahkan pabrikan tersebut tak tanggung-tanggung memberikan reward kepada mereka yang beruntung. Yaitu Grand Prize 1 unit Glory 580 yang jatuh ke tangan Suherman untuk test drive di GIIAS 2018.

Menurut data penjualan wholesale brand asal Tiongkok itu, per Oktober 2018 ini, rival Honda CR-V ini sudah berhasil terjual sebanyak 488 unit. Varian terbanyak yang dipesan oleh masyarakah adalah 1.5 CVT Luxury.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id