Mobil Baru

MINI Kini Punya John Cooper Works Edisi 'Sang Ksatria'

Ekawan Raharja 04 Desember 2018 17:24 WIB
mobil barumini
MINI Kini Punya John Cooper Works Edisi 'Sang Ksatria'
MINI JCW Knights meluncur di Los Angeles Auto Show 2018. MINI
Los Angeles: MINI selalu menampilkan produknya dengan gaya yang lebih mengedepankan personalisasi dan kesenangan berkendara. Sejumlah edisi khusus sudah dipamerkan oleh merek asal Inggris tersebut, termasuk kini yang terbaru adalah MINI John Cooper Works (JCW) Knights Edition.

Secara keseluruhan JCW Knights Edition mengambil basis dari MINI JCW Hardtop. Namun ada sejumlah ubahan dengan gaya yang lebih tegas, mengambil ide dari para kesatria jaman dahulu.



Secara keseluruhan mobil ini mengkombinasikan warna midnight black di body dengan melting silver di bagian atap dan spion. Kemudian sebagai pemanis, ada aksen silver yang ditambahkan di kap mesin, berpadu dengan warna merah.

Di bagian dalam tidak banyak ubahan yang dilakukan. Masih mengusung interior dengan balutan piano black di bagian trim pintu, handle pintu, dan tutup lubang bensin.



Penggunaan label JCW juga tidak sekadar nama. MINI menyematkan komponen berforma tinggi mereka di sistem pembuangan, dan juga knalpot yang sudah di krom.

Nantinya mobil ini akan masuk ke pasar Amerika Serikat pada kuartal pertama 2019. Sedangkan bagi pemilik Mini di Indoensia, tampaknya bisa menjadi inspirasi untuk memodifikasi mobil kesayangan anda.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id