Autocillin Garage, Bengkel Umum Berstandar Asuransi
Autocillin Garage memiliki standarisasi pelayanan sesuai asuransi. Adira Insurance
Denpasar: Sekarang ini sudah banyak bengkel resmi dan bengkel umum yang bekerjasama dengan perusahaan asuransi untuk mempermudah konsumen melakukan klaim. Bahkan Adira Insurance pun sampai membuka bengkel Autocillin Garage dengan standar asuransi.

Chief Executive Officer Adira Insurance, Julian Noor, menjelaskan bengkelnya tersebut memiliki standarisasi pelayanan dan kualitas pengerjaan bengkel dengan jaminan same day repair apabila kerusakan ringan. Dibukanya bengkel ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan saat datang ke bengkel rekanan, sama seperti ketika pelanggan datang ke outlet Adira Insurance.

"Target adanya Autocillin Garage adalah standarisasi physical evidence, peningkatan kualitas waktu, zero complain dari pelanggan, dan meminimalisir klaim yang belum dikerjakan (outstanding claim). Di industri asuransi umum, kami yang pertama kali menggagas program standarisasi bengkel,” sambut Julian Noor melalui keterangan resminya.

Baik dari pelayanan di frontliner sudah disesuaikan dengan standar pelayanan Adira Insurance. Kemudian dari sisi tampilan bengkel pun diseragamkan, termasuk para petugasnya. Sedangkan sebagai layanan tambahan, tersedia juga layanan pick up and delivery service yang menyediakan fasilitas mobil derek dan pengambilan kendaraan.


“Untuk target ini, kami memberikan pelatihan-pelatihan kepada seluruh bengkel rekanan mulai dari kepala bengkel hingga mekanik bengkel. Kami juga rutin melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kualitas bengkel-bengkel rekanan Adira Insurance. Sehingga kami mampu memenuhi kepuasan pelanggan."

Saat ini Autocillin Garage sudah ada di 14 tempat. Bengkel terakhir yang baru saja diresmikan berada di Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar, Bali.

"Kami sangat puas dengan kerjasama yang terjalin dengan Adira Insurance. Kerjasama ini merupakan ketiga kalinya setelah Autocillin Garage di Surabaya dan Bali. Kami berharap dengan adanya Autocillin Garage ini dapat memberikan pelayanan terbaik atas kecepatan dan kualitas pengerjaan bengkel seluruh pelanggan khususnya di Bali,” ucap Owner Autocillin Garage 14 Denpasar, Abdul Majid.

Hingga saat ini, Autocillin Garage sudah hadir di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Makasar, Denpasar, Padang, Bandung, serta Pekanbaru. Sampai September 2018, penggunaan Autocillin Garage sudah mencapai 38 persen dari keseluruhan total pengerjaan klaim untuk asuransi mobil.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id