Jakarta: Mitsubishi bertekad untuk memaksimalkan penjualan mereka selama pameran Jakarta Auto Week 2022. Mereka pun berharap bisa mendulang surat pemesanan kendaraan (SPK) dari penjualan mobil-mobil yang ditawarkan.
Jenama asal Jepang itu harus bersaing dengan sejumlah merek kenamaan lainnya seperti Toyota, Honda, Suzuki, Wuling Motors, dan berbagai merek lainnya. Sehingga mereka pun berharap bisa mendapatkan 750 unit SPK hingga akhir pameran di 20 Maret 2022.
"750 unit, di mana 30 persen untuk Pajero Sport dan 60-65 persen untuk Xpander," kata Head of Sales Region 1 Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Ilham Iranda, melalui jumpa pers virtual.
Demi bisa mencapai target tersebut, mereka sudah menyiapkan promo khusus selama pameran berlangsung. Konsumen bisa memanfaatkan DP ringan hingga cashback. Selain itu, tersedia juga promo layana purna jual berupa servis gratis untuk 4 tahun/50.000km (mana yang lebih dahulu) dan paket SMART Cash dengan berbagai penawaran menarik.
Ilham juga menegaskan dengan adanya pameran ini bisa merangsang penjualan mobil hingga 25 persen. Sedangkan kontribusi penjualan wilayah Jabodetabek dan Banten berkontribusi sebanyak 40 persen penjualan secara nasional.
"Untuk market share-nya berapa persen, saya bisa bilang untuk area Jabodetabek-Banten per bulan, jualan kami untuk Mitsubishi di angka 3.100 -3.200 unit per bulan," jelas Ilham.
Jakarta: Mitsubishi bertekad untuk memaksimalkan penjualan mereka selama pameran Jakarta Auto Week 2022. Mereka pun berharap bisa mendulang surat pemesanan kendaraan (SPK) dari penjualan mobil-mobil yang ditawarkan.
Jenama asal Jepang itu harus bersaing dengan sejumlah merek kenamaan lainnya seperti Toyota, Honda, Suzuki, Wuling Motors, dan berbagai merek lainnya. Sehingga mereka pun berharap bisa mendapatkan 750 unit SPK hingga akhir pameran di 20 Maret 2022.
"750 unit, di mana 30 persen untuk Pajero Sport dan 60-65 persen untuk Xpander," kata Head of Sales Region 1 Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Ilham Iranda, melalui jumpa pers virtual.
Demi bisa mencapai target tersebut, mereka sudah menyiapkan promo khusus selama pameran berlangsung. Konsumen bisa memanfaatkan DP ringan hingga cashback. Selain itu, tersedia juga promo layana purna jual berupa servis gratis untuk 4 tahun/50.000km (mana yang lebih dahulu) dan paket SMART Cash dengan berbagai penawaran menarik.
Ilham juga menegaskan dengan adanya pameran ini bisa merangsang penjualan mobil hingga 25 persen. Sedangkan kontribusi penjualan wilayah Jabodetabek dan Banten berkontribusi sebanyak 40 persen penjualan secara nasional.
"Untuk market share-nya berapa persen, saya bisa bilang untuk area Jabodetabek-Banten per bulan, jualan kami untuk Mitsubishi di angka 3.100 -3.200 unit per bulan," jelas Ilham.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(ERA)