Jakarta: Jetour terus berbenah untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumennya di Indonesia. Setelah meluncurkan model Dashing dan X70 Plus, kini pihak pabrikan memperkuat layanan purnajual dengan menghadirkan layanan gawat darurat untuk konsumennya.
Layanan ini terdiri atas Call Center 24 Jam, Roadside Assistance (RSA), dan Courtesy Car. Langkah ini sejalan dengan ekspansi jaringan showroom yang ditargetkan mencapai 30 titik pada akhir tahun 2025.
"Kami percaya layanan purnajual yang baik adalah kunci untuk membangun hubungan jangka panjang dengan konsumen. Dengan layanan Call Center 24 Jam, Roadside Assistance, dan Courtesy Car, kami berharap dapat memberikan ketenangan pikiran dan pengalaman yang menyenangkan dalam perjalanan bagi setiap pemilik mobil," ujar After Sales Senior Manager PT Jetour Motor Indonesia, Wildan Suyuthi, melalui keterangan resminya.
Dengan adanya Call Center 24 Jam, pemilik kendaraan dapat mengakses informasi dan bantuan kapan saja melalui nomor bebas pulsa 0800-1-575757. Selain itu, pabrikan juga menyediakan layanan email melalui info@jetourmotor.id untuk pertanyaan yang tidak mendesak.
RSA menjadi layanan penting bagi pelanggan yang mengalami kendala di jalan. RSA mencakup layanan towing dengan jarak maksimum 50 km, memastikan kendaraan pelanggan dapat segera ditangani tanpa harus khawatir tertahan di jalan.
Selain itu, saudara dari Chery ini juga menghadirkan layanan Courtesy Car yang memungkinkan pelanggan tetap memiliki mobil pengganti saat kendaraan mereka berada di bengkel untuk perbaikan yang membutuhkan waktu lebih lama.
Jetour juga menawarkan layanan purnajual berupa servis gratis selama tiga tahun atau 30.000 km, yang mencakup biaya jasa dan suku cadang. Program servis gratis ini tetap berlaku meskipun kendaraan berpindah tangan ke pemilik baru.
Jakarta: Jetour terus berbenah untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumennya di Indonesia. Setelah meluncurkan model
Dashing dan X70 Plus, kini pihak pabrikan memperkuat layanan purnajual dengan menghadirkan layanan gawat darurat untuk konsumennya.
Layanan ini terdiri atas Call Center 24 Jam, Roadside Assistance (RSA), dan Courtesy Car. Langkah ini sejalan dengan ekspansi jaringan showroom yang ditargetkan mencapai 30 titik pada akhir tahun 2025.
"Kami percaya layanan purnajual yang baik adalah kunci untuk membangun hubungan jangka panjang dengan konsumen. Dengan layanan Call Center 24 Jam, Roadside Assistance, dan Courtesy Car, kami berharap dapat memberikan ketenangan pikiran dan pengalaman yang menyenangkan dalam perjalanan bagi setiap pemilik mobil," ujar After Sales Senior Manager PT Jetour Motor Indonesia, Wildan Suyuthi, melalui keterangan resminya.
Dengan adanya Call Center 24 Jam, pemilik kendaraan dapat mengakses informasi dan bantuan kapan saja melalui nomor bebas pulsa 0800-1-575757. Selain itu, pabrikan juga menyediakan layanan email melalui info@jetourmotor.id untuk pertanyaan yang tidak mendesak.
RSA menjadi layanan penting bagi pelanggan yang mengalami kendala di jalan. RSA mencakup layanan towing dengan jarak maksimum 50 km, memastikan kendaraan pelanggan dapat segera ditangani tanpa harus khawatir tertahan di jalan.
Selain itu, saudara dari Chery ini juga menghadirkan layanan Courtesy Car yang memungkinkan pelanggan tetap memiliki mobil pengganti saat kendaraan mereka berada di bengkel untuk perbaikan yang membutuhkan waktu lebih lama.
Jetour juga menawarkan layanan purnajual berupa servis gratis selama tiga tahun atau 30.000 km, yang mencakup biaya jasa dan suku cadang. Program servis gratis ini tetap berlaku meskipun kendaraan berpindah tangan ke pemilik baru.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)