Jakarta: United E-Motor meningkatkan layanan purna jualnya dengan menghadirkan call center yang aktif selama 24 jam. Layanan ini bisa menjadi solusi berbagai permasalahan konsumen, termasuk di kondisi gawat darurat (emergency).
Head of Marketing Communication UNTD, Meilany Suryanata, menjelaskan call center 24 jam ini merupakan layanan pelanggan yang menangani keluhan para pengguna motor listrik United E-Motor. Konsumen cukup mengaksesnya melalui aplikasi WhatsApp di 0851-9590-4840.
“Layanan pelanggan 24 Jam ini kami hadirkan untuk memberikan pelayanan maksimal bagi para pelanggan kami yang mengalami keluhan dengan motor listrik yang dimilikinya. Terutama terhadap kendala emergency yang dialami diluar jam kerja atau jam operasional kantor," ungkap Meilany melalui keterangan resminya.
Dia menyebutkan nantinya tim akan memberikan solusi penanganan yang tepat untuk kendala yang dihadapi. Selain itu, perusahaan juga menyiapkan layanan Home Service dengan mendatangkan teknisi berpengalaman ke rumah pelanggan yang sekiranya jauh dari jangkauan outlet terdekat.
Layanan purna jual United E-Motor saat ini sudah tersedia di showroom yang tersebar di wilayah Indonesia dengan service center yang memungkinkan layanan perbaikan secara offline. Pelanggan tinggal datang ke outlet United E-Motor terdekat untuk langsung mendapatkan konsultasi serta pelayanan perbaikan dan penggantian suku cadang.
Untuk menemukan dealer dan bengkel resminya, konsumen bisa mengakses situs resmi perusahaan dan menemukan lokasi bengkel terdekat.
Jakarta: United E-Motor meningkatkan layanan purna jualnya dengan menghadirkan
call center yang aktif selama 24 jam. Layanan ini bisa menjadi solusi berbagai permasalahan konsumen, termasuk di kondisi gawat darurat (emergency).
Head of Marketing Communication UNTD, Meilany Suryanata, menjelaskan call center 24 jam ini merupakan layanan pelanggan yang menangani keluhan para pengguna motor listrik United E-Motor. Konsumen cukup mengaksesnya melalui aplikasi WhatsApp di 0851-9590-4840.
“Layanan pelanggan 24 Jam ini kami hadirkan untuk memberikan pelayanan maksimal bagi para pelanggan kami yang mengalami keluhan dengan motor listrik yang dimilikinya. Terutama terhadap kendala emergency yang dialami diluar jam kerja atau jam operasional kantor," ungkap Meilany melalui keterangan resminya.
Dia menyebutkan nantinya tim akan memberikan solusi penanganan yang tepat untuk kendala yang dihadapi. Selain itu, perusahaan juga menyiapkan layanan Home Service dengan mendatangkan teknisi berpengalaman ke rumah pelanggan yang sekiranya jauh dari jangkauan outlet terdekat.
Layanan purna jual United E-Motor saat ini sudah tersedia di showroom yang tersebar di wilayah Indonesia dengan service center yang memungkinkan layanan perbaikan secara offline. Pelanggan tinggal datang ke outlet United E-Motor terdekat untuk langsung mendapatkan konsultasi serta pelayanan perbaikan dan penggantian suku cadang.
Untuk menemukan dealer dan bengkel resminya, konsumen bisa mengakses situs resmi perusahaan dan menemukan lokasi bengkel terdekat.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)