medcom.id, Jakarta: Komitmen Jaguar Land Rover (JLR) Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen di segmen premium tanah air, memang sangat besar. Hari ini Rabu 6 April, PT GrandAuto Dinamika (GAD) yang membawahi JLR Indonesia, secara resmi membuka showroom terbesar di Asia Tenggara, di bilangan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Didesain untuk melayani berbagai kebutuhan sesuai dengan keinginan konsumen, showroom ini menyiapkan pelayanan yang cukup lengkap. Diantaranya penjualan, perawatan dan purna jual yang yang biasa disebut dengan Sales, Service & Sparepart (3S). Kemudian ada juga tambahan fasilitas Aluminium Body Repair.
Russell Anderson (Managing Director JLR Asia Pacific dan Darwin Maspolim (Vice President PT GAD)
"Fokus utama kami adalah menghadirkan pelayanan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia. Nah, pembukaan showroom terbesar hingga Asia Tenggara ini, menjadi bukti komitmen kami pada pelayanan konsumen. Artinya hal terpenting dalam industri otomotif apalagi tengah dilanda krisis seperti sekarang ini, adalah pelayanan aftersales terbaik. Makanya kami tidak main-main dalam hal investasi aftersales," ujar Darwin Maspolim Vice President PT GAD.
Showroom terbaru JLR Indonesia yang disebut JLR South Jakarta ini, terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda nomor 41, Jakarta Selatan. Berdiri di atas lahan sebesar 4.500 meter persegi, terdiri atas 6 lantai. Lantai 1 dan 2 difungsikan sebagai ruang pamer, lounge bar, hingga lokasi bermain anak. Lantai 3 dan 4 difungsikan sebagai lokasi service reception zone dan pengambilan tindakan.
"Kami bukan hanya melakukan investasi dalam hal komponen aftersales, namun juga berinvestasi dalam hal tim teknis. Tidak kurang dari 12 mekanik handal yang kami sengaja sekolahkan ke JLR di United Kingdom, agar mendapat sertifikasi langsung. Sehingga benar-benar kendaraan konsumen bisa dirawat dengan baik," jelas Darwin.
Dalam peluncuran hari ini, turut hadir Russell Anderson yang merupakan Managing Director Jaguar Land Rover untuk wilayah Asia Pacific. Russell menyambut hangat komitmen besar GAD menghadirkan pelayanan terbaik JLR di Indonesia. "Senang rasanya bisa melihat komitmen besar JLR di Indonesia. Tentunya Indonesia akan jadi basis kekuatan JLR, apalagi di sini juga banyak pengguna Land Rover," ujarnya.
medcom.id, Jakarta: Komitmen Jaguar Land Rover (JLR) Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen di segmen premium tanah air, memang sangat besar. Hari ini Rabu 6 April, PT GrandAuto Dinamika (GAD) yang membawahi JLR Indonesia, secara resmi membuka
showroom terbesar di Asia Tenggara, di bilangan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Didesain untuk melayani berbagai kebutuhan sesuai dengan keinginan konsumen,
showroom ini menyiapkan pelayanan yang cukup lengkap. Diantaranya penjualan, perawatan dan purna jual yang yang biasa disebut dengan
Sales, Service & Sparepart (3S). Kemudian ada juga tambahan fasilitas
Aluminium Body Repair.
Russell Anderson (Managing Director JLR Asia Pacific dan Darwin Maspolim (Vice President PT GAD)
"Fokus utama kami adalah menghadirkan pelayanan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia. Nah, pembukaan showroom terbesar hingga Asia Tenggara ini, menjadi bukti komitmen kami pada pelayanan konsumen. Artinya hal terpenting dalam industri otomotif apalagi tengah dilanda krisis seperti sekarang ini, adalah pelayanan
aftersales terbaik. Makanya kami tidak main-main dalam hal investasi aftersales," ujar Darwin Maspolim Vice President PT GAD.
Showroom terbaru JLR Indonesia yang disebut JLR South Jakarta ini, terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda nomor 41, Jakarta Selatan. Berdiri di atas lahan sebesar 4.500 meter persegi, terdiri atas 6 lantai. Lantai 1 dan 2 difungsikan sebagai ruang pamer, lounge bar, hingga lokasi bermain anak. Lantai 3 dan 4 difungsikan sebagai lokasi
service reception zone dan pengambilan tindakan.

"Kami bukan hanya melakukan investasi dalam hal komponen
aftersales, namun juga berinvestasi dalam hal tim teknis. Tidak kurang dari 12 mekanik handal yang kami sengaja sekolahkan ke JLR di United Kingdom, agar mendapat sertifikasi langsung. Sehingga benar-benar kendaraan konsumen bisa dirawat dengan baik," jelas Darwin.
Dalam peluncuran hari ini, turut hadir Russell Anderson yang merupakan Managing Director Jaguar Land Rover untuk wilayah Asia Pacific. Russell menyambut hangat komitmen besar GAD menghadirkan pelayanan terbaik JLR di Indonesia. "Senang rasanya bisa melihat komitmen besar JLR di Indonesia. Tentunya Indonesia akan jadi basis kekuatan JLR, apalagi di sini juga banyak pengguna Land Rover," ujarnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)