medcom.id, BSD City: CR-Z adalah mobil sports hybrid, yang menawarkan performa tinggi berpadu dengan efisiensi penggunaan bahan bakar minyak (BBM). Tapi jangan harap hal itu terjadi kepada CR-Z ini, karena ini adalah versi balapnya.
Adalah CR-Z Mugen GT, yang dirancang oleh Honda dan Mugen serta digunakan di ajang balap Super GT Series di Jepang. CR-Z Mugen GT mulai diperkenalkan dan digunakan Honda di ajang balap Super GT Series pada tahun 2012 di kelas GT300.
Image mobil hybrid tak dilepaskan, CR-Z Mugen GT ini menggunakan mesin berkapasitas 2.800 cc twin turbo berkonfiguasi enam silinder (V6) dan juga dilengkapi dengan racing hybrid system. Sistem hybrid yang diracik khusus untuk balapan.
Tenaga maksimal yang dapat dihasilkan dari mesin ini adalah 300 daya kuda. Hal ini sesuai dengan regulasi yang ditetapkan oleh Super GT Series kelas GT300.
Mesin dipadu transmisi enam percepatan dengan teknologi paddle shift pada setir balapnya. CR-Z Mugen GT mempunyai dimensi; 4.445 mm untuk panjang, 1.940 mm untuk lebar serta 1.100 mm untuk tingginya, serta mempunyai berat minimum 1.200 kilogram.
Untuk mengoptimalkan sektor aerodinamika serta performa mobil di atas trek, CR-Z Mugen GT menggunakan body kit tambahan berupa sayap belakang, floor baru, desain bumper depan dan belakang, suspensi khusus untuk balap serta ban khusus balap.
Honda CR-Z Mugen GT merupakan pengembangan dari model Honda CR-Z Mugen RR yang tampil perdana pada acara Goodwood Festival of Speed 2011 di Inggris dan di Guangzhou International Automobile Exhibition, pada tanggal 22-28 November 2011 di kota Guangzhou, China.
medcom.id, BSD City: CR-Z adalah mobil
sports hybrid, yang menawarkan performa tinggi berpadu dengan efisiensi penggunaan bahan bakar minyak (BBM). Tapi jangan harap hal itu terjadi kepada CR-Z ini, karena ini adalah versi balapnya.
Adalah CR-Z Mugen GT, yang dirancang oleh Honda dan Mugen serta digunakan di ajang balap Super GT Series di Jepang. CR-Z Mugen GT mulai diperkenalkan dan digunakan Honda di ajang balap Super GT Series pada tahun 2012 di kelas GT300.
Image mobil
hybrid tak dilepaskan, CR-Z Mugen GT ini menggunakan mesin berkapasitas 2.800 cc
twin turbo berkonfiguasi enam silinder (V6) dan juga dilengkapi dengan
racing hybrid system. Sistem
hybrid yang diracik khusus untuk balapan.
Tenaga maksimal yang dapat dihasilkan dari mesin ini adalah 300 daya kuda. Hal ini sesuai dengan regulasi yang ditetapkan oleh Super GT Series kelas GT300.
Mesin dipadu transmisi enam percepatan dengan teknologi
paddle shift pada setir balapnya. CR-Z Mugen GT mempunyai dimensi; 4.445 mm untuk panjang, 1.940 mm untuk lebar serta 1.100 mm untuk tingginya, serta mempunyai berat minimum 1.200 kilogram.
Untuk mengoptimalkan sektor aerodinamika serta performa mobil di atas trek, CR-Z Mugen GT menggunakan
body kit tambahan berupa sayap belakang,
floor baru, desain
bumper depan dan belakang, suspensi khusus untuk balap serta ban khusus balap.
Honda CR-Z Mugen GT merupakan pengembangan dari model Honda CR-Z Mugen RR yang tampil perdana pada acara Goodwood Festival of Speed 2011 di Inggris dan di Guangzhou International Automobile Exhibition, pada tanggal 22-28 November 2011 di kota Guangzhou, China.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)