Klub dan Komunitas

TeRuCi 'Chapter Susimakinseksi' Eksplorasi Bromo

Ekawan Raharja 14 Mei 2018 09:12 WIB
klub mobil
TeRuCi 'Chapter Susimakinseksi' Eksplorasi Bromo
?TeRuCi Chapter Susimakinseksi kini genap berusia delapan tahun, TeRuCi
Surabaya: Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi) chapter Surabaya, Sidoarjo, Malang, Krian, Gersik, dan sekitarnya (Susimakinseksi) kini genap berusia delapan tahun. Mereka pun merayakan pencapaian ini dengan mengeksplorasi Bromo.

Mereka plesiran ke daerah pegunungan tersebut pada 28-29 April 2018. Bromo dipilih sebagai lokasi tempat merayakan ulang tahun dengan maksud memperkenalkan daerah Bromo kepada anggota TeRuCi.

"Ulang tahun positif mengangkat wisata Bromo dan aksi #TeRuCiPeduli menjad tema kali ini," ujar Wakil Kumendan Pusat, Yuka Adhiat M, melalui keterangan resminya.

Di sini mereka mengunjungi beberapa titik pariwisata yang ada di Bromo. Salah satunya titik pasir berbisik yang cukup terkenal bagi kalangan wisatawan.

"Ini anniversary yang luar biasa, walaupun badai berdebu peserta tetap melanjutkan acara dan pantang menyerah," sambungnya.


Tercatat ada 177 member yang ikut serta di acara kali ini. Tidak cuma dari member Susimakinseksi, tetapi hadir juga member dari Palembang, Tangerang, Bogor, Nusakambangan, Solo, Yogyakarta, dan beberapa daerah lainnya.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id