IMEC Gelar Kopdar Gabungan Sambil Beramal
IMEC gelar kegiatan amal di bulan ramadan. IMEC
Bekasi: Komunitas Indonesian Mirage Club (IMEC) kembali menggelar kopi darat (kopdar) gabungan rutin untuk chapter Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Karawang. Berbeda dengan kopdar gabungan biasanya, kali ini komunitas citycar ini berkumpul sembari mengadakan kegiatan amal.

Di momen Ramadan ini, IMEC menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Yamani, Jatiasih, Bekasi. Di pilihnya panti asuhan ini dikarenakan lokasinya yang strategis untuk semua peserta dan lokasi parkir yang cukup luas untuk menampung mobil para peserta yang hadir.

Ketua Panitia Pelaksana, Yudhi, menjelaskan acara santunan di bulan Ramadan memang rutin dilakukan oleh IMEC. Acara kali ini pun dihadiri hingga 70 orang dengan 50 mobil yang datang dari berbagai daerah.

"Sumbangan dikumpulkan dari anggota IMEC dan beberapa sponsor yang turut mendukung dan memberikan bantuannya," sambung Yudhi melalui keterangan resminya.

Selain menyambut Ramadan, kegiatan ini juga sebagai latihan dan meningkatkan jiwa sosial dengan memperhatikan kondisi masyarakat. Tentu dengan keutamaan bulan suci, diharapkan para member mendapatkan berkah yang berlipat-lipat yang berpartisipasi di kegiatan amal ini.


Para peserta juga semakin akrab dengan 86 anak yatim dengan berbuka puasa bersama. Setelah itu disambung dengan solat Isya dan Tarawih berjamaah.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id