Mobil Baru

Nissan 'Lepas' Leaf Nismo Akhir Juli Ini

Ainto Harry Budiawan 20 Juli 2018 10:50 WIB
nissan
Nissan 'Lepas' Leaf Nismo Akhir Juli Ini
Nissan Leaf Nismo siap meluncur diakhir bulan. Nissan
Yokohama: Nissan Leaf merupakan salah satu mobil bertenaga listrik yang banyak digandrungi. Mobil ini mendapatkan gelar sebagai mobil listrik paling laris, setidaknya hingga saat ini.

Yang menarik, generasi terbaru Leaf akan mendapatkan versi Nismo. Mobil ini akan punya penampilan lebih sporty. Sebelumnya Leaf Nismo versi konsep sudah muncul Oktober 2017 lalu.

Kini versi produksi massal dari Leaf Nismo akan dijual di Jepang akhir bulan Juli ini. Eksterior mobil akan punya aero kit seperti splitter bumper depan, side skirt dan difuser belakang untuk tingkatkan downforce.

Aero kit itu akan punya aksen warna hitam, dengan garis merah yang sporty. Tak cuma itu, akan ada pula lampu kabut belakang, emblem Nismo, mika lampu yang dibuat lebih gelap, cover spion hitam dan sembilan pilihan warna.


Interior juga kena sentuhan, dengan ornamen warna merah pada kisi-kisi AC. Setir berbalut kulit alcantara, aksen gunmetal, instrumen sporty, trim beraksen karbon dan emblem Nismo. Desainnya sendiri tak berbeda dengan versi biasa.

Tak ada penjelasan lebih lanjut terkait tenaganya, apakah disetup ulang agar punya output lebih besar atau tidak. Tapi sumber listriknya masih mengandalkan baterai 40kWh, yang pada Leaf biasa mampu menghasilkan 148 daya kuda, dengan torsi 320 Nm.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id