Kegiatan Otomotif

Pindah Lokasi, Otobursa 2018 Target 70 Ribu Pengunjung

Ainto Harry Budiawan 11 Juli 2018 15:56 WIB
kegiatan otomotif
Pindah Lokasi, Otobursa 2018 Target 70 Ribu Pengunjung
Otobursa Tumplek Blek sudah 19 kali berlangsung. DOk. Medcom
Jakarta: Gelaran Otobursa Umplek Blek 2018 akan segera berlangsung pada 21-22 Juli 2018 mendatang. Lokasinya kali ini pindah menuju Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta setelah sebelumnya selalu di kawasan Senayan, Jakarta.

Pada gelaran yang ke-19 kalinya tahun ini, panitia menargetkan jumlah pengunjung mencapai 70.000 orang, dengan target nilai transaksi yang sama dengan tahun lalu, yakni diangka Rp32,5 milyar.

"Ini adalah tahun yang penuh gairah untuk mendongkrak kembali pasar otomotif roda dua dan roda empat, beserta aftermarket-nya demi memnuhi hasrat belanja asyik ditahun epic sesuai kampanye kami," kata Panji Maulana, Editor in Chief Otomotif di Djakarta Theater hari ini, Rabu (11/7/2018).

Berpindahnya lokasi juga turut membuat gelaran ini memberi suatu hal yang berbeda, dengan konten acara yang lebih kaya. "Kami yakin acara yang ditawarkan tahun ini pasti lebih seru dan menarik," ujar Agung Wibawanto, selaku Project Manager acara di kesempatan yang sama.


Berpindahnya lokasi membuat area menjadi lebih kecil, kurang lebih 2,5 hektar. Padahal tahun lalu ajang kumpulnya penggemar dan pelapak otomotif ini memanfaatkan lahan seluas 5 hektar.

Aktifitas seperti test drive dan test ride tetap tersedia, termasuk aksi Gajah Monster. Belum lagi aktifitas macam barbecue nite ride dan midnight sales.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id