IMI gandeng FIA dan FIM untuk memberikan materi di rangkaian acara seminar. IMI
IMI gandeng FIA dan FIM untuk memberikan materi di rangkaian acara seminar. IMI

Ikatan Motor Indonesia

Demi Tingkatkan SDM, IMI Gandeng FIM dan FIA

Otomotif motor
Ekawan Raharja • 05 Januari 2017 17:50
medcom.id, Jakarta: Ikatan Motor Indonesia (IMI) sedang berusaha meningkatkan kualitas kegiatan dan sumber daya manusia (SDM) para pengurusnya. Rencananya, induk olahraga motorsport Indonesia tersebut akan membuat seminar dengan menghadirkan Fédération Internationale de Motocyclisme (FIM) dan Fédération Internationale de l'Automobile (FIA).
 
Seminar tersebut akan dibagi menjadi tiga program yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Tangerang. Seminar pertama pada 28-29 Januari 2017 akan membahas soal motorcross.
 
Seminar kedua pada 18-19 Februari 2017 akan membahas peningkatan kinerja para pengawas perlombaan. Terakhir pada 22-23 April 2017 akan membahas pengembangan olahraga otomotif.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Rangkaian seminar ini merupakan salah satu program kerja 2017 dan perwujudan rencana strategis IMI ke depan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas & kwantitas SDM. Dengan begitu, kejuaraan olahraga otomotif di Indonesia diharapkan bisa menjadi semakin baik," tulis pernyataan resmi Seketrais Jendral IMI Pusat, Jeffrey JP, Rabu (4/1/2017).
 
Rangkaian seminar ini juga sebagai bentuk persiapan sebelum penyelenggaraan MXGP di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, pada 5 Maret 2017. 
 
 
(HIL)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif