Goodyear Eagle F1 Asymmetric 2, alokasi untuk bisa digunakan di semua musim. MTVN/Ekawan Raharja
Goodyear Eagle F1 Asymmetric 2, alokasi untuk bisa digunakan di semua musim. MTVN/Ekawan Raharja

Komponen Otomotif

Goodyear Eagle F1 Asymmetric 2, Ban untuk Semua Musim

Otomotif ban mobil
Ekawan Raharja • 27 Agustus 2015 12:11
medcom.id, Jakarta: PT Goodyear Indonesia kembali memperkenalkan produk mereka Eagle F1 Asymmetric 2. Produk ini diklaim sebagai ban yang siap digunakan di semua musim.
 
Yedi Sondy, Direktur Marketing dan Penjualan Goodyear Indonesia, menjelaskan bahwa pengenalan kembali ban ini merupakan bentuk komitmen Goodyear Indonesia pada pasar Indonesia. Produk terbaru ini juga disebut sebagai bagian dari fokus keselamatan konsumen mereka.
 
"Dalam perayaan ke-80 tahun ini, Goodyear Indonesia tetap fokus pada inovasi produk dan keselamatan pelanggan sesuai dengan semangat We Keep Indonesia Rolling," jelas Yedi Sondy, Direktur Marketing dan Penjualan Goodyear Indonesia, pada Kamis, 27 Agustus, di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Eagle F1 Asymmetric 2 sendiri dapat digunakan di berbagai kondisi jalanan, baik kering ataupun basah. Bahkan ban yang dikembangkan langsung di Jerman tersebut juga didesain agar dapat mengoptimalkan performa kendaraan sport car premium.
 
Eagle F1 Asymmetric 2 sendiri dibanderol seharga Rp1,5 juta hingga Rp3 juta per unit, tergantung ukuran 17-20 inci. Ban ini sudah tersedia di berbagai jaringan Goodyear dan distributor ban umum.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif