Ford GT500 Jhon Cena Dijual untuk Amal
John Cena dituntut Ford karena melanggar kontrak. Carscoops
Amerika Serikat: Kepemilikan supercar Ford GT500 yang diberikan Ford Motor Company kepada WWE Superstar John Cena berbuntut panjang. Lantaran pegulat profesional itu berencana menjual supercar Ford GT500 tersebut, padahal Ia masih terikat kontrak kepemilikan selaama 24 bulan.

Ford mengklaim jika pihaknya dirugikan karena Cena menjual kendaraannya secara tidak sah untuk memperoleh keuntungan besar dari penjualan tersebut. Ford juga merasa dirugikan atas hilangnya nilai merek, aktivitas duta besar, dan niat baik karena penjualan yang tidak semestinya. 

Dalam sebuah pernyataan yang dikirim ke Jalopnik, firma hukum Bush Ross, PA mengatakan, John Cena telah mencapai kesepakatan penyelesaian dengan Ford Motor Company untuk menjual Ford GT-nya, meskipun ada persyaratan program untuk mempertahankan kepemilikan selama 24 bulan.


Ketentuan penyelesaian masalah tersebut tidak diungkapkan, tetapi menurut keterangan yang beredar, Ford akan menyumbangkan uang dari hasil penjulan mobil milik Cena untuk amal yang dirahasiakan.

Selain mengumumkan penyelesaian, para pengacara memasukkan pesan singkat dari Cena yang mengatakan, "Saya suka Ford GT dan meminta maaf kepada Ford, dan mendorong orang lain yang memiliki mobil untuk menghormati kontrak." 

Cena melanjutkan dengan mengatakan, "Saya senang kami bisa selesaikan masalah ini di luar pengadilan, dan bahwa amal yang layak akan mendapat manfaat dari salah satu mobil paling ikonik di dunia."

Menurut sejumlah media, dikatakan John Cena mengaku telah menjual Ford GT bersama dengan properti lainnya, dengan alasan untuk membayar beberapa tagihan. "Saya benar-benar mengerti dan seperti yang dinyatakan, saya bersedia bekerja sama dengan Ford untuk memperbaikinya dengan benar. Demikian permintaan maaf saya yang tulus," kata Cena dalam pernyataannya kepada Ford.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id