Geber mobil di Sirkuit cara unik BMW Astra berikan pengalaman ke pelanggan. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto
Geber mobil di Sirkuit cara unik BMW Astra berikan pengalaman ke pelanggan. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto

Rasakan Sensasi Balapan Mobil di Joy Fest BMW Astra Driving Experience

Otomotif bengkel mobil kegiatan otomotif
M. Bagus Rachmanto • 12 November 2019 17:22
Jakarta: Memiliki kendaraan premium seperti merek mobil Eropa, hal yang paling diperhitungkan adalah soal kemudahan dalam hal servis, termasuk kelengkapan komponen penggantinya. Namun Astra International Authorized BMW Dealer (Astra BMW), menegaskan bahwa mereka cukup konsen dalam hal layanan purna jual, termasuk mendekatkan diri ke pelanggannya.
 
Dikatakan oleh Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja, di Jakarta Selatan, hari ini, Selasa (12/11/2019), bahwa mereka menyiapkan semua hal soal brand asal Eropa itu. Bukan hanya ketersediaan komponen, namun layanan ke konsumen pun dibuat berbeda. Terbaru mereka memperkenalkan Joy Fest BMW Astra Driving Experience 2019, yang akan dilaksanakan pada 16 November 2019 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.
 
Layanan khusus ini diklaim sebagai layanan baru yang berbasis customer experience, untuk semakin memanjakan pelanggannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menarik, ingin membuat sesuatu yang beda, mereka memberikan pengalaman baru dengan mengajak pelanggannya untuk menggeber mobil di dalam lintasan sirkuit, sekaligus merasakan sensasi adrenalin di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra atau mencoba kedinamisan dari BMW 330i M Sport dan BMW 530i Luxurydi dalam lintasan sirkuit.
 
“Di luar sirkuit pelanggan juga dapat mencoba kemampuan BMW xDrive di arena X-Ramp, mencoba kendaraan baru sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul atau mencoba Racing Simulator. Bagi yang ingin hadir dengan membawa anaknya, kami juga menyediakan arena bermain balap untuk anak-anak dengan BMW Baby Racer dan arena mewarnai,” tambah Fredy.
 
Rasakan Sensasi Balapan Mobil di Joy Fest BMW Astra Driving Experience
Namun Fredy menegaskan, peserta yang akan ikut dalam sesi di dalam sirkuit wajib ikut dalam sesi pelatihan dan panduan terlebih dulu, dari BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra.
 
Dikatakan, untuk lebih memeriahkan kegiatan tersebut, BMW Astra juga menggelar BMW Astra Used Car, yang menyediakan BMW bekas tersertifikasi, BMW Parts & Lifestyle.
 
“Pada acara ini ikut serta juga BMW Astra Used Car yang menyediakan BMW bekas tersertifikasi, BMW Parts & Lifestyle yang menyediakan merchandise dan suku cadang asli, LLumar yang menyediakan produk kaca film, Maybank Finance yang menyadiakan pembiayaan kepemilikan kendaraan, Samsung yang menyediakan produk elektronik dan AstraWorld sebagai penyedia layanan bantuan jalan raya," pungkas Fredy.
 
Sebagai informasi, Acara Joy Fest BMW Astra Driving Experience juga terbuka untuk umum, bagi yang ingin merasakan pengalaman baru di Joy Fest, dapat melakukan pendaftaran secara online melalui website resmi BMW Astra.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif