RencananyaD MCI akan memulai touring dari Amsterdam Belanda, Menuju Jerman, Swiss, Perancis, dan berakhir di Inggris. MCI
RencananyaD MCI akan memulai touring dari Amsterdam Belanda, Menuju Jerman, Swiss, Perancis, dan berakhir di Inggris. MCI

MCI Ajak Membernya Touring di Benua Biru

Otomotif klub mobil mclaren
Ekawan Raharja • 18 Agustus 2019 15:00
Jakarta: Touring merupakan salah satu cara komunitas otomotif untuk mengisi waktu bersama-sama. Mclaren Club Indonesia (MCI) kerap melakukan touring, dan kali ini sudah mempersiapkan rencana touring terbarunya.
 
Komunitas supercar ini merencanakan MCI Europe Touring 2019 pada 1-7 September 2019. Nantinya para peserta akan merasakan sensasi berkendara supercar di jalan-jalan yang mulus dengan sajian pemandangan di Eropa.
 
Rencananya, mereka akan memulai touring dari Amsterdam Belanda, Menuju Jerman, Swiss, Perancis, dan berakhir di Inggris. Mereka akan melewati berbagai kondisi daerah, mulai dari pantai, pegunungan, hingga perkotaan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"MCI Europe Touring 2019 merupakan agenda touring terbesar yang pernah dilakukan MCI setelah tahun 2018 sukses menyelenggarakan Touring Singapore-Malaysia. Kami berharap touring Eropa tahun ini tidak hanya memberikan pengalaman yang berbeda dalam mengendarai McLaren di rute-rute yang menjadi ikon di Eropa, tetapi membuat para member MCI semakin solid dan kompak satu sama lainnya,” ujar Presiden McLaren Club Indonesia, Ahmad Sahroni, melalui keterangan resminya.
 
MCI Ajak Membernya Touring di Benua Biru
 
Lebih dari sekadar mengendarai McLaren, para peserta memiliki kesempatan untuk berkunjung ke Pabrik McLaren di Woking, Surrey, Inggris sekitar 1 jam perjalanan dari London. Bahkan nantinya kehadiran rombongan dari Indonesia akan disambut oleh Amanda McLaren yang merupakan keturunan Bruce McLaren sebagai pendiri McLaren.
 
Acara yang diprakarsai oleh MCI jelas mendapatkan dukungan dari McLaren Jakarta selaku agen pemegang merek (APM) McLaren di Indonesia. Dukungan diberikan dengan memberikan tim mekanik yang akan mendampingi selama kegiatan berlanjut.
 
"Kesuksesan even touring Singapore-Malaysia 2018 membuat kami optimis untuk menjelajahi rute–rute di Eropa, dengan sensasi berbeda dari tahun lalu yang salah satu programnya menjajal Sirkuit Internasional Sepang Malaysia. Kali ini rute touring lebih difokuskan kepada pengalaman mengemudi bagi para pemilik McLaren,” sambung COO McLaren Jakarta Viyata Devi.
 
Sebelum berangkat, MCI tidak lupa untuk menggelar acara bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan di Serang Banten. Diharapkan bakti sosial ini bisa memberikan kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif