BSD City: MyHyundai versi terbaru diperkenalkan secara langsung di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Ada sejumlah pembaruan di aplikasi gawai ini, khususnya di bagian servis dan hiburan.
Head of Sales Strategy Department PT Hyundai Motors Indonesia, Christian Abraham Gandawinata, mengatakan pihak pabrikan asal Korea Selatan ini mendesain aplikasi tersebut dengan tujuan menjadi solusi mobile yang memberikan pengalaman gaya hidup. Selain fungsionalitas penting seperti registrasi kendaraan dan service yang sebelumnya tersedia, aplikasi versi terbaru ini memiliki fitur utama Exclusive Benefits for You yang dapat diakses oleh member.
"Melalui fitur-fitur intuitif dan tampilan antarmuka yang ramah pengguna, aplikasi ini membuat kamu dapat dengan mudah mengakses rangkaian layanan dan penawaran dari kami. Baik bagi pengguna setia atau mereka yang baru mengenal untuk pertama kalinya, aplikasi ini berfungsi sebagai mitra gaya hidup yang dapat terintegrasi dengan seamless ke dalam rutinitas harian,” ujar pria yang akrab di sapa Age di GIIAS 2023.
Lebih lanjut, aplikasi versi terbaru ini menawarkan skema membership dengan manfaat yang lebih istimewa sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan konsumen. Adapun membership Indonesia dimulai dari White, Blue, Blue+, hingga Signature. Tiap membership level memberikan keuntungan eksklusif sesuai kebutuhan gaya hidup pengguna, seperti voucher F&B, hotel, pesawat, hingga akses lounge di bandara.
Baca Juga:
Luncurkan New SUV, Mitsubishi Motors Sematkan Fitur Sound Premium
Untuk memberikan manfaat yang lebih luas dan bernilai tambah bagi pengguna, pihak pabrikan juga menghadirkan hasil kerja sama dengan mitra di berbagai sektor. Total lebih dari 20 mitra terkemuka yang hadir dengan penawaran spesial bagi para anggota aplikasi.
Selain itu, ragam layanan dapat ditemukan yang mencakup informasi terkait kendaraan yang terdaftar di My Car, keberadaan EV Charging Station terdekat yang bisa ditemukan, servis dan aksesoris, pembiayaan, book test drive, hingga melakukan pembelian mobil. Dengan begitu, myHyundai Indonesia menjadi platform yang lebih inklusif dan lebih mudah digunakan bagi semua orang.
Tak ketinggalan, aplikasi ini hadir dengan UI/UX terbaru yang lebih segar dan user-friendly. Pengguna bisa menikmati tampilan home screen terpersonalisasi sesuai dengan kendaraan yang terdaftar di dalam aplikasi untuk menikmati rekomendasi layanan yang lebih terarah.
BSD City: MyHyundai versi terbaru diperkenalkan secara langsung di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Ada sejumlah pembaruan di aplikasi gawai ini, khususnya di bagian servis dan hiburan.
Head of Sales Strategy Department PT Hyundai Motors Indonesia, Christian Abraham Gandawinata, mengatakan pihak pabrikan asal Korea Selatan ini mendesain aplikasi tersebut dengan tujuan menjadi solusi mobile yang memberikan pengalaman gaya hidup. Selain fungsionalitas penting seperti registrasi kendaraan dan service yang sebelumnya tersedia, aplikasi versi terbaru ini memiliki fitur utama Exclusive Benefits for You yang dapat diakses oleh member.
"Melalui fitur-fitur intuitif dan tampilan antarmuka yang ramah pengguna, aplikasi ini membuat kamu dapat dengan mudah mengakses rangkaian layanan dan penawaran dari kami. Baik bagi pengguna setia atau mereka yang baru mengenal untuk pertama kalinya, aplikasi ini berfungsi sebagai mitra gaya hidup yang dapat terintegrasi dengan seamless ke dalam rutinitas harian,” ujar pria yang akrab di sapa Age di GIIAS 2023.
Lebih lanjut, aplikasi versi terbaru ini menawarkan skema membership dengan manfaat yang lebih istimewa sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan konsumen. Adapun membership Indonesia dimulai dari White, Blue, Blue+, hingga Signature. Tiap membership level memberikan keuntungan eksklusif sesuai kebutuhan gaya hidup pengguna, seperti voucher F&B, hotel, pesawat, hingga akses lounge di bandara.
Baca Juga:
Luncurkan New SUV, Mitsubishi Motors Sematkan Fitur Sound Premium
Untuk memberikan manfaat yang lebih luas dan bernilai tambah bagi pengguna, pihak pabrikan juga menghadirkan hasil kerja sama dengan mitra di berbagai sektor. Total lebih dari 20 mitra terkemuka yang hadir dengan penawaran spesial bagi para anggota aplikasi.
Selain itu, ragam layanan dapat ditemukan yang mencakup informasi terkait kendaraan yang terdaftar di My Car, keberadaan EV Charging Station terdekat yang bisa ditemukan, servis dan aksesoris, pembiayaan, book test drive, hingga melakukan pembelian mobil. Dengan begitu, myHyundai Indonesia menjadi platform yang lebih inklusif dan lebih mudah digunakan bagi semua orang.
Tak ketinggalan, aplikasi ini hadir dengan UI/UX terbaru yang lebih segar dan user-friendly. Pengguna bisa menikmati tampilan home screen terpersonalisasi sesuai dengan kendaraan yang terdaftar di dalam aplikasi untuk menikmati rekomendasi layanan yang lebih terarah.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)