Setidaknya ada 200 anak yatim yang mendapatkan penjelasan mengenai bahaya narkoba dan perlu dihindari setiap saat. TACI
Setidaknya ada 200 anak yatim yang mendapatkan penjelasan mengenai bahaya narkoba dan perlu dihindari setiap saat. TACI

TACI Sosialisasikan Bahaya Narkoba ke Anak Yatim

Otomotif klub mobil
Ekawan Raharja • 29 Mei 2019 13:56
Cilegon: Narkoba merupakan penyalahgunaan obat-obatan yang kerap beredar di masyarakat. Masyarakat, khususnya generasi muda, wajib tahu bagaimana efek bahaya narkoba dan perlu dididik sedari sekarang.
 
Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) melakukan sosialisasi bahaya Narkoba di Halaman Masjid Jamee Daarurrahman, Cilegon, pada Sabtu (25/5/2019). Mengusung tema Ramadan Penuh Cinta Kita Berbagi Kasih, TACI mengajak Ikatan Motor Indonesia (IMI), Badan Narkotika Nasional (BNN), Kepolisian, dan Dewan Pengurus Masjid untuk berbuka puasa bersama sembari sosialisasi bahaya narkoba kepada anak Yatim.
 
Setidaknya ada 200 anak yatim yang mendapatkan penjelasan mengenai bahaya narkoba dan perlu dihindari setiap saat. Selain itu acara juga diramaikan denan hiburan berupa marawis dan kesenian tradisional Banten Rampak Bedug.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


TACI Sosialisasikan Bahaya Narkoba ke Anak Yatim
 
"Acara Ramadan Penuh Cinta Kita Berbagi Kasih ini adalah kegiatan yang luar biasa bagi TACI akrena panitia pelaksana melibatkan angggota TACI, organisasi RISMA AL-Amanah, hingga dukungan dari berbagai komunitas," ungkap Ketua Umum TACI, Ubaidillah, melalui keterangan resminya.
 
Dipenghujung acara, ada pula kegiatan pembagian paket bingkisan lebaran untuk 200 anak yatim. Sehingga diharapkan acara ini, khususnya TACI dan yang turut terlibat acara, dapat memuliakan anak yatim.
 
TACI memang akhir-akhir ini memang semakin getol mengkampanyekan anti narkoba di berbagai situasi. Bahkan saat jambore nasional awal tahun ini, mereka melakukan penandatangan nota kesepahaman untuk menjadi relawan antinarkoba. Isinya berupa semangat TACI untuk melakukan penyuluhan tentang bahaya obat-obatan terlarang dari lingkup komunitas hingga ke masyarakat lebih luas di tiap-tiap daerah anggota TACI.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif