Jakarta: Demi memudahkan calon pelanggan dan pelanggan setia dalam memiliki serta merawat kendaraan, Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan inovasi terbaru lewat kehadiran Hyundai Capital Finance Indonesia (HCFI).
Kehadiran lembaga pembiayaan resmi ini melengkapi ekosistem pelayanan purna jual bahkan hingga proses jual kembali. HCFI merupakan perusahaan pembiayaan mobilitas dari Hyundai Motor Group yang berdiri pada 2024.
Berkolaborasi dengan Sinarmas dan Shinhan Bank, HCFI menawarkan solusi finansial yang lebih mudah diakses, nyaman, sekaligus berorientasi pada pelanggan.
Sejalan dengan peresmian HCFI, PT Hyundai Motors Indonesia, PT Asuransi Sinar Mas, dan PT Hyundai Capital Finance Indonesia juga menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) penyediaan produk asuransi khusus untuk pelanggan Hyundai di Indonesia. Kolaborasi ini mencakup dukungan pembiayaan, layanan bengkel berkualitas, hingga proses klaim yang optimal.
Baca Juga:
Suzuki New XL7 Hybrid Alpha Kuro, Kian Maskulin dengan Aksen Eksklusif
“Kami menyambut dengan antusias kehadiran HCFI di Indonesia. Sebagai mitra pembiayaan resmi dari Hyundai, kehadiran HCFI tentunya akan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan kami melalui solusi pembiayaan yang terpercaya dan kompetitif. Lebih lanjut, kami menandatangani MoU dengan Sinar Mas dan HCFI untuk menghadirkan layanan asuransi khusus untuk pelanggan setia," ungkap President Director Hyundai Motors Indonesia, Ju Hun Lee, melalui keterangan resminya.
“HCFI akan menyediakan layanan keuangan yang andal dan mudah diakses bagi konsumen Indonesia yang ingin memiliki kendaraan Hyundai. Dengan skema pembiayaan fleksibel, dukungan asuransi dari Asuransi Sinar Mas, serta kehadiran Credit Marketing Officer (CMO) di dealer resmi, kami ingin memastikan setiap pelanggan dapat merasakan proses pembelian hingga kepemilikan kendaraan yang lebih mudah, nyaman, dan terencana,” tambah President Director Hyundai Capital Finance Indonesia, Kukjoo Jang.
“Melalui kerja sama ini, kami berkomitmen untuk menyediakan layanan asuransi yang andal dan menyeluruh bagi para pelanggan Hyundai, mulai dari perlindungan kendaraan hingga kemudahan proses klaim. Kami percaya sinergi antara kekuatan jaringan Hyundai dan layanan asuransi dari Asuransi Sinar Mas akan memberikan nilai tambah yang nyata, serta memperkuat kepercayaan pelanggan terhadap ekosistem kepemilikan kendaraan Hyundai di Indonesia,” imbuh Director PT Sinar Mas Multiartha, Ferita.
Baca Juga:
Daimler Ajak Siswa SMK 'Melek' Teknologi Truk
Tak hanya menghadirkan asuransi khusus, PT HMID dan PT Sinar Mas Multiartha Tbk juga menandatangani MoU kerja sama strategis pengadaan kendaraan Hyundai untuk armada operasional resmi Sinar Mas. HMID memastikan dukungan penuh mulai dari penyediaan unit hingga penawaran harga terbaik.
Layanan Pembiayaan Eksklusif HCFI untuk Pelanggan Hyundai
HCFI menghadirkan sejumlah opsi pembiayaan yang dirancang sesuai kebutuhan pelanggan. Skema yang ditawarkan antara lain:
Balloon Payment Plan: memberikan keringanan cicilan bulanan dengan pelunasan sisa pembayaran (balloon) di akhir tenor.
50:50 Deferred Payment Plan: memungkinkan pembayaran 50% di awal dan sisanya di akhir periode pembiayaan.
Selain itu, HCFI menugaskan Credit Marketing Officer (CMO) di dealer resmi Hyundai untuk memberikan simulasi pembiayaan transparan, membantu memilih skema terbaik, serta mendampingi proses administrasi agar lebih efisien.
Jakarta: Demi memudahkan calon pelanggan dan pelanggan setia dalam memiliki serta merawat kendaraan,
Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan inovasi terbaru lewat kehadiran Hyundai Capital Finance Indonesia (HCFI).
Kehadiran
lembaga pembiayaan resmi ini melengkapi ekosistem pelayanan purna jual bahkan hingga proses jual kembali. HCFI merupakan perusahaan pembiayaan mobilitas dari Hyundai Motor Group yang berdiri pada 2024.
Berkolaborasi dengan Sinarmas dan Shinhan Bank, HCFI menawarkan solusi finansial yang lebih mudah diakses, nyaman, sekaligus berorientasi pada pelanggan.
Sejalan dengan peresmian HCFI, PT Hyundai Motors Indonesia, PT Asuransi Sinar Mas, dan PT Hyundai Capital Finance Indonesia juga menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) penyediaan produk asuransi khusus untuk pelanggan Hyundai di Indonesia. Kolaborasi ini mencakup dukungan pembiayaan, layanan bengkel berkualitas, hingga proses klaim yang optimal.
“Kami menyambut dengan antusias kehadiran HCFI di Indonesia. Sebagai mitra pembiayaan resmi dari Hyundai, kehadiran HCFI tentunya akan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan kami melalui solusi pembiayaan yang terpercaya dan kompetitif. Lebih lanjut, kami menandatangani MoU dengan Sinar Mas dan HCFI untuk menghadirkan layanan asuransi khusus untuk pelanggan setia," ungkap President Director Hyundai Motors Indonesia, Ju Hun Lee, melalui keterangan resminya.
“HCFI akan menyediakan layanan keuangan yang andal dan mudah diakses bagi konsumen Indonesia yang ingin memiliki kendaraan Hyundai. Dengan skema pembiayaan fleksibel, dukungan asuransi dari Asuransi Sinar Mas, serta kehadiran Credit Marketing Officer (CMO) di dealer resmi, kami ingin memastikan setiap pelanggan dapat merasakan proses pembelian hingga kepemilikan kendaraan yang lebih mudah, nyaman, dan terencana,” tambah President Director Hyundai Capital Finance Indonesia, Kukjoo Jang.
“Melalui kerja sama ini, kami berkomitmen untuk menyediakan layanan asuransi yang andal dan menyeluruh bagi para pelanggan Hyundai, mulai dari perlindungan kendaraan hingga kemudahan proses klaim. Kami percaya sinergi antara kekuatan jaringan Hyundai dan layanan asuransi dari Asuransi Sinar Mas akan memberikan nilai tambah yang nyata, serta memperkuat kepercayaan pelanggan terhadap ekosistem kepemilikan kendaraan Hyundai di Indonesia,” imbuh Director PT Sinar Mas Multiartha, Ferita.
Tak hanya menghadirkan asuransi khusus, PT HMID dan PT Sinar Mas Multiartha Tbk juga menandatangani MoU kerja sama strategis pengadaan kendaraan Hyundai untuk armada operasional resmi Sinar Mas. HMID memastikan dukungan penuh mulai dari penyediaan unit hingga penawaran harga terbaik.
Layanan Pembiayaan Eksklusif HCFI untuk Pelanggan Hyundai
HCFI menghadirkan sejumlah opsi pembiayaan yang dirancang sesuai kebutuhan pelanggan. Skema yang ditawarkan antara lain:
- Balloon Payment Plan: memberikan keringanan cicilan bulanan dengan pelunasan sisa pembayaran (balloon) di akhir tenor.
- 50:50 Deferred Payment Plan: memungkinkan pembayaran 50% di awal dan sisanya di akhir periode pembiayaan.
Selain itu, HCFI menugaskan Credit Marketing Officer (CMO) di dealer resmi Hyundai untuk memberikan simulasi pembiayaan transparan, membantu memilih skema terbaik, serta mendampingi proses administrasi agar lebih efisien.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)