Rezvani Dartz terinspirasi kendaraan militer Tank. Autoevolution
Rezvani Dartz terinspirasi kendaraan militer Tank. Autoevolution

Chris Brown Pamer Mainan Baru Rezvani Tank

Otomotif mobil unik
M. Bagus Rachmanto • 09 Juli 2018 07:34
Amerika Serikat: Setelah keluar dari jalur produksi, mobil lapis baja hasil garapan Rezvani
Motors yang dijuluki 'The Dartz' akhirnya sampai ke tangan konsumenya. Penyanyi R&B asal Amerika, Chris Brown, salah satu yang membeli tank darat tersebut.
 
Brown membeli Dartz seharga USD350 ribu atau sekitar Rp5 miliar, maka tak heran jika banyakfitur khusus yang disematkan pada mobil ini, sehingga punya kemampuan layaknya mobil tempurmiliter.

Menurut TMZ, bodi lapis baja anti peluru yang disematkan diklaim menjamin keselamatanpemiliknya jika terjadi serangan bersenjata. Bahkan disebut mampu menahan serangan senjataotomatis.
 
Fitur khusus lainnya yakni kaca mobil smoke screens, yang bisa digelapkan untuk tujuanpengalihan. Kemudian ada juga fitur thermal night vision yang dapat dilihat di layar
tampilan, serta gagang pintu listrik untuk memberikan kejutan dan mencegah pencurian.

Dartz berkelir warna putih dipilih menjadi tunggangan Brown. Hal itu diketahui dari videosingkat yang diunggahnya ke media sosial saat Ia pamer mobil barunya. Selian Dartz, Brownjuga sudah mengkoleksi model Rezvani lainnya, yakni Rezvani Beast.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selebriti lain yang diketahui memiliki Rezvani Dartz ialah Jamie Foxx. Namun versi yang dimilikiFoxx merupakan versi standar yang harganya separuh lebih murah, yakni USD180 ribu atau Rp2,5miliar. Dengan begitu jangan harap fiturnya sama dengan Dartz milik Brown.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi