Tampak di dalamnya masih mengandalkan model speedometer dan tachometer model analog, dan dikombinasikan dengan multi instrument display (MID) yang menampilkan rata-rata konsumensi bahan bakar. Deadanella
Tampak di dalamnya masih mengandalkan model speedometer dan tachometer model analog, dan dikombinasikan dengan multi instrument display (MID) yang menampilkan rata-rata konsumensi bahan bakar. Deadanella

SUV Terbaru DFSK Kini Dilengkapi Catatan Konsumsi BBM

Otomotif mobil baru suvenir ipod DFSK
Ekawan Raharja • 08 Maret 2019 14:10
Jakarta: Tenaga penjual DFSK kembali membocorkan foto bagian dari SUV terbaru DFSK. SUV terbaru ini dijanjikan akan memiliki fitur yang berlimpah, dan pastinya siap untuk menjadi lawan yang sepadan untuk Wuling Almaz
 
Akun Instagram tenaga penjual DFSK, deadanella, membocorkan tampilan cluster meter dari SUV terbaru DFSK. Tampak di dalamnya masih mengandalkan model speedometer dan tachometer model analog, dan dikombinasikan dengan multi instrument display (MID) yang menampilkan rata-rata konsumensi bahan bakar. Fitur terakhir ini jelas menjadi jawaban akan DFSK terhadap mobil mereka sebelumnya, Glory 580, yang tidak memiliki fitur rata-rata konsumensi bahan bakar.
 
Tidak cuma sampai disitu saja, di captionnya juga disebutkan beberapa fitur yang cukup lengkap. "Kalau liat dari meter cluster-nya sih ini ada fitur ABS, EBD, ESC, Electronic Parking Brake, 2 Airbag di depan, Seat belt reminder, dan tyre pressure monitoring system. lengkapp!" tulis Dea.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sepertinya Dea juga tidak menuliskan semua fitur yang ada di SUV terbaru dari mobil Tiongkok tersebut. Tetap unggahan ini menjadi sinyal kalau SUV terbaru ini tidak kalah dari Almaz yang dilengkapi dengan 4 titik airbag, traction control system, auto vehicle holding, electronic stability control, hill hold control, anti-lock braking system, electronic brake force distribution, hingga brake assist.
 
Sebelumnya Dea juga sudah membeberkan SUV terbaru ini akan menggunakan mesin 1.500 cc berteknologi turbo. Melirik mesin dan fitur yang ditawarkan, jelas SUV terbaru DFSK ini akan menantang Almaz secara langsung.
 
Ada kemungkinan mesin yang diunggah oleh Dea sama dengan mesin yang digunakan Fengguang S560. Catatan di Tiongkok, 1.500 cc turbo ini sanggup hentakkan tenaga 150 daya kuda dengan torsi maksimum 220 nm. Mesin ini lebih bertenaga dari mesin 1.500 cc turbo milik Almaz, dengan tenaga hanya 140 daya kuda dan unggul di puntiran maksimal di 250 nm.
 
Sayangnya DFSK belum mengumumkan sama sekali untuk nama SUV terbarunya ini. Mereka hanya mengumumkan kalau mereka akan menghadirkan SUV terbarunya ini pada semester 1 2019.
 
"Tahun ini DFSK berencana menghadirkan SUV terbaru. Ditunggu saja di semester ini," tulis PR Digital Manager & Marketing DFSK, Arviane D B, melalui pesan singkatnya kepada Medcom.id.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif