Benarkah begini tampang All New Livina berbasis dari Mitsubishi Xpander? Facebook/Nissan Livina Club
Benarkah begini tampang All New Livina berbasis dari Mitsubishi Xpander? Facebook/Nissan Livina Club

All New Nissan Livina Meluncur Tahun ini?

Otomotif mobil baru nissan
Ekawan Raharja • 08 Januari 2019 14:39
Jakarta: Mobil-mobil multi purpose vehicle (MPV) tampaknya akan banyak berbenah di 2019. Selain duo Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, Nissan pun tampak berbenah dengan All New Grand Livina.

Di grup Facebook Grand Livina Club, sudah banyak yang memperbincangkan MPV gaek milik pabrikan asal Jepang tersebut. Bahkan sudah tampil sebuah foto siluet fascia depan Livina terbaru.

Akun Sindu Wahono juga menjelaskan mobil ini sudah bisa di pesan mulai Januari 2019. Bahkan di foto ini tampak mobil ini sudah bisa dipesan di Dealer Nissan-Datsun Sunter.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Jika melihat tampilannya, Livina terbaru ini tampil dengan tampilan desain V-Motion. Kemudian lampu depannya sudah menganut model LED dan sudah dilengkapi dengan day running light (DRL). Ada kemungkinan juga Livina baru ini menggunakan sasis Mitsubishi Xpander. Mengingat Nissan dan Mitsubishi tergabung di dalam sebuah aliansi.

Tim Medcom.id sudah melakukan konfirmasi ke Nissan Motor Indonesia. Hanya saja hingga berita ini diturunkan, kami belum mendapatkan jawaban.

Jadi kapan Livina baru ini hadir?


(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi