Jakarta: PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengisiasi program 'Chery Flood Care' sebagai respons atas banjir besar yang melanda sejumlah wilayah di Sumatera Barat, Sumatera Utara, dan Aceh. Intensitas hujan ekstrem dalam beberapa hari terakhir bukan cuma bikin mobilitas publik lumpuh, dan memicu kerugian signifikan bagi pemilik kendaraan yang terdampak.
Head of Brand & Marketing Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan, menjelaskan program yang diinisiasi ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan dukungan komprehensif bagi konsumen yang membutuhkan perbaikan kendaraan akibat banjir maupun longsor.
“Chery Flood Care merupakan bagian dari komitmen kami serta upaya untuk mengedepankan layanan yang fokus kepada pelanggan dalam situasi apapun. Kami ingin memberikan dukungan dengan segala upaya yang dapat kami lakukan, memastikan konsumen diperhatikan lebih dari sekadar layanan kendaraan melalui kepedulian nyata terhadap kehidupan sehari-hari hingga di saat-saat yang tidak terduga," tutur Head of Brand & Marketing Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan, melalui keterangan resminya.
Program Chery Flood Care berlaku 1 Desember 2025 hingga 30 Januari 2026, mengedepankan peace of mind bagi pengguna melalui layanan bantuan darurat 24 jam.
Baca Juga:
MPV Bekas dengan Pilihan Harga Rp50 Juta Sampai Rp90 Juta
Pabrikan menyediakan towing gratis menuju bengkel resmi terdekat untuk seluruh konsumen mereka di area terdampak banjir dan longsor. Layanan ini ditujukan mempercepat proses evakuasi kendaraan sekaligus memastikan penanganan teknis berjalan efektif.
Selain itu, Chery memberikan diskon suku cadang 50 persen dengan maksimal potongan Rp5.000.000, serta potongan 10 persen untuk jasa perbaikan. Insentif ini bertujuan menekan biaya pemulihan kendaraan dan mempercepat konsumen kembali berkegiatan.
Akses layanan program dapat dilakukan melalui Customer Care Chery di 0800-1-797979 (bebas pulsa) untuk kebutuhan bantuan darurat, konsultasi, maupun informasi lanjutan mengenai Emergency Road Assistance (ERA).
Jakarta: PT
Chery Sales Indonesia (CSI) mengisiasi program 'Chery Flood Care' sebagai respons atas
banjir besar yang melanda sejumlah wilayah di Sumatera Barat, Sumatera Utara, dan Aceh. Intensitas hujan ekstrem dalam beberapa hari terakhir bukan cuma bikin mobilitas publik lumpuh, dan memicu kerugian signifikan bagi pemilik kendaraan yang terdampak.
Head of Brand & Marketing Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan, menjelaskan program yang diinisiasi ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan dukungan komprehensif bagi konsumen yang membutuhkan perbaikan kendaraan akibat banjir maupun longsor.
“Chery Flood Care merupakan bagian dari komitmen kami serta upaya untuk mengedepankan layanan yang fokus kepada pelanggan dalam situasi apapun. Kami ingin memberikan dukungan dengan segala upaya yang dapat kami lakukan, memastikan konsumen diperhatikan lebih dari sekadar layanan kendaraan melalui kepedulian nyata terhadap kehidupan sehari-hari hingga di saat-saat yang tidak terduga," tutur Head of Brand & Marketing Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan, melalui keterangan resminya.
Program Chery Flood Care berlaku 1 Desember 2025 hingga 30 Januari 2026, mengedepankan peace of mind bagi pengguna melalui layanan bantuan darurat 24 jam.
Pabrikan menyediakan towing gratis menuju bengkel resmi terdekat untuk seluruh konsumen mereka di area terdampak banjir dan longsor. Layanan ini ditujukan mempercepat proses evakuasi kendaraan sekaligus memastikan penanganan teknis berjalan efektif.
Selain itu, Chery memberikan diskon suku cadang 50 persen dengan maksimal potongan Rp5.000.000, serta potongan 10 persen untuk jasa perbaikan. Insentif ini bertujuan menekan biaya pemulihan kendaraan dan mempercepat konsumen kembali berkegiatan.
Akses layanan program dapat dilakukan melalui Customer Care Chery di 0800-1-797979 (bebas pulsa) untuk kebutuhan bantuan darurat, konsultasi, maupun informasi lanjutan mengenai Emergency Road Assistance (ERA).
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)