TAF luncurkan promo untuk pembelian merek Toyota, Daihatsu, dan Lexus. Auto2000
TAF luncurkan promo untuk pembelian merek Toyota, Daihatsu, dan Lexus. Auto2000

Program Penjualan

Mau Beli Mobil-Mobil Baru Dari Astra? Cek Dulu Promonya

Otomotif mobil baru Promo Mobil Baru
Ekawan Raharja • 18 Oktober 2020 15:00
Jakarta: Akhir tahun ini bisa menjadi momen yang tepat untuk membeli mobil baru, mengingat akan ada akhir libur bersama menggantikan libur lebaran. Jika Anda berencana untuk membeli mobil di akhir tahun ini, tidak ada salahnya untuk mengecek sejumlah promo yang sudah diberikan untuk memperingan dalam pembelian mobil.
 
Salah satunya adalah PT Toyota Astra Finance Services (TAF) yang memberikan pembiayaan untuk merek Lexus, Daihatsu, dan Toyota. Di akhir tahun ini, bertepatan juga dengan ulang tahun ke-15, mereka membagikan sejumlah promo menarik untuk pembiayaan pembelian mobil baru dari sejumlah merek-merek yang dikelola Astra.
 
“Bertajuk 1 Solusi 5 kemudahan, TAF berusaha memberikan promo-promo menarik untuk menjadi teman solusi pembiayaan dan solusi berlangganan mobil konsumen,” ujar DRM and Communication Dept Head TAF, Ronald Adrian Laurence, melalui edaran resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perusahaan pembiayaan yang berada di bawah Grup Astra ini memiliki sejumlah paket pembiayaan yang bisa dipilih oleh konsumen. Mulai dari Paket HUT TAF berupa bunga ringan 1,5 persen, cicilan ringan mulai Rp 1,5 jutaan, dan asuransi jiwa.
 
Kemudian untuk paket deal cermat mulai dari cicilan mulai Rp 1,8 jutaan, dan mobil baru setiap tiga tahun. Sedangkan untuk skema Kinto biaya berlangganan mulai dari Rp 4 jutaan. Sedangkan paket spektakuler, yaitu bunga ringan 1,99 persen untuk Toyota Agya, Calya, dan Avanza.
 
Ada juga paket 0% yaitu bunga super ringan 0 persen untuk cicilan 6 bulan, dan angsuran mulai Rp 1,7 jutaan.
 
Konsumen yang beruntung juga bisa mendapatkan sejumlah hadiah senilai jutaan rupiah dan gadget. Paket-paket yang ditawarkan ini bisa berlaku untuk pembelian merek Toyota, Daihatsu, dan Lexus dari periode Oktober-Desember 2020 (syarat dan ketentuan berlaku).
 
(ERA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif