Mobil Baru

Sosok Model Baru Kia Sportage Mulai Berkeliaran

Ainto Harry Budiawan 13 Februari 2018 14:12 WIB
kia
Sosok Model Baru Kia Sportage Mulai Berkeliaran
Sosok Kia Sportage dengan tampilan baru tertangkap kamera. Paultan
Seoul: Sportage jadi salah satu model andalan Kia untuk pasar global termasuk Indonesia. Model terbaru yang juga generasi keempat Sportage bahkan belum lama ini dikenalkan untuk pasar otomotif tanah air.

Tapi penampakan Sportage model terbaru sudah mulai terlihat berkeliaran. Dari penampakannya, rasanya model ini akan menjadi versi facelift saja.

Dituliskan Paultan, Sportage tersebut terlihat ditutupi kain hitam pada bagian depan dan belakangnya. Artinya disini akan ada ubahan cukup signifikan pada fascia depan, pun begitu dengan belakang.

Dari foto itu pula, modelnya jadi seperti Porsche dengan empat titik lampu LED pada rumah lampu utama. Lampu LED ini berfungsi sebagai daytime running light.


Untuk buritan, bisa dipastikan kalau lampu belakang sudah model LED. Tak hanya itu, bumper belakang juga mendapatkan desain ulang, dengan dua buah lekukan yang seperti lekukan untuk leher knalpot.

Saat ini Sportage dipasarkan di Indonesia degan mengusung mesin bensin 2.000cc MPI. Mesin ini bertenaga 155,7 daya kuda, dengan torsi puncak 192,2 Nm.




(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id