Nissan Terra akan menarik jika harga kompetitif tanpa banyak sunat fitur. Gaadiwaadi
Nissan Terra akan menarik jika harga kompetitif tanpa banyak sunat fitur. Gaadiwaadi

Nissan Terra Siap Ramaikan Pasar Full Size SUV di Indonesia

Otomotif nissan
Ainto Harry Budiawan • 02 Juni 2018 10:25
Jakarta: Setelah debut pertamanya di Tiongkok, Nissan kemudian melakukan debut Nissan Terra untuk pasar Asia Tenggara. Debut regional tersebut dilakukan di Filipina beberapa waktu lalu.

Setelah Filipina, mobil yang diproduksi di Thailand ini juga akan rilis untuk negeri gajah putih dan Indonesia. Di Indonesia, segmen SUV bermesin diesel ini memang punya potensi yang cukup besar.

Pemain-pemain di segmen ini sudah cukup beragam, setidaknya ada empat, mulai dari Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Chevrolet Trailblazer, Ford Everest dan Isuzu mu-X. Kedua nama yang disebut pertama bertarung jadi penguasa segmen ini.

Tentunya keempat mobil itulah yang akan jadi kompetitor Nissan Terra Kelak. Sudah pasti bukan hal yang mudah sebagai pemain baru untuk langsung berbicara banyak, terlebih nama Pajero Sport dan Fortuner sudah sangat kuat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Kehadiran produk di segmen ini sudah dikatakan pihak Nissan sejak tahun lalu, jika segmen SUV diesel ini menarik. Potensi pasarnya dianggap besar, dan mobil jenis ini kerap jadi lambang status sosial seseorang. Dalam keterangannya, Nissan mengatakan kalau Terra akan masuk pasar Indonesia di tahun fiskal 2018 ini. Asal harga kompetitif dan fitur tidak banyak berubah, Nissan Terra akan jadi pilihan baru yang menarik.


(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi