Honda menampilkan ragam mobil konsep bertema lintas generasi di ajang TAS. Honda
Honda menampilkan ragam mobil konsep bertema lintas generasi di ajang TAS. Honda

Mobil Konsep

Ikut di Tokyo Auto Saloon, Honda Pajang Konsep Lintas Generasi

Otomotif mobil konsep honda mobil
Ahmad Garuda • 14 Januari 2020 10:59
Chiba: Beberapa pabrikan mengusung mobil-mobil yang sudah didandani pada ajang Tokyo Auto Salon (TAS) 2020, salah satunya Honda. Mereka hadir dengan tema 'menghubungkan generasi', 'menghubungkan kehidupan' dan 'menghubungkan hati'.
 
Mereka pun memajang berbagai mobil konsep yang dapat menghubungkan lintas waktu dan lintas generasi, seperti Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020 dan Kachatto Wagon. Pameran ini berlangsung meriah pada akhir pekan lalu di Makuhari Messe di Prefektur Chiba sejak tanggal 10 – 12 Januari 2020.
 
Di ajang ini mereka mengekspresikan kesenangan dan kegembiraan dalam bermobilitas layaknya komidi putar. Mulai dari kendaraan yang dapat dimodifikasi berdasarkan mobil lama, hingga kendaraan yang dapat disesuaikan khususnya untuk gaya hidup dan hobi, dan juga kendaraan masa depan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020
'Menghubungkan generasi' dibangun dari basis Civic Type-R (GF-EK9). Honda telah merubah targetnya menjadi modern youth, serta telah memberikan modernisasi yang tetap mencerminkan siluet Civic Hatchback lama dan Neo Jepang dimana adanya kombinasi dari konsep masa depan dan underground.
 
Kachatto – Wagon
Kachatto – Wagon sebagai mobil multipurpose dengan lantai yang sangat datar dan memiliki fungsi tampilan interior yang fleksibel dan dapat menghubungkan 3 generasi dari pecinta mobil dan orang tua.
 
Aibou
Ini adalah tipe baru yang akan memperluas dunia anda dan 'menghubungkan hati' dari keluarga dan teman-teman anda dengan anak-anak di masa depan. Mobil untuk anak-anak pertama dari Honda.
 
Selain Honda, banyak pabrikan yang juga ikutan dalam event tersebut, termasuk Mitsubishi yang memamerkan eK-Cross dari basis Kei Car mereka.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif