Ada 300 orang memadati acara yang berlangsung meriah Toyota Sienta Day 2019. Tosca
Ada 300 orang memadati acara yang berlangsung meriah Toyota Sienta Day 2019. Tosca

TOSCA Riuhkan HUT Ke-74 RI dengan Sienta Fun Day 2019

Otomotif toyota klub mobil
Ekawan Raharja • 19 Agustus 2019 07:41
Makassar: Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) tidak ingin ketinggalan memeriahkan HUT Ke-74 Republik Indonesia. Mereka membuat Toyota Sienta Day 2019 di di Atrium Mall Panakkukang Makassar 15-18 Agustus 2019.
 
Mereka merayakan secara terbuka untuk umum dan mengundang berbagai komunitas otomotif dan non-otomotif untuk memeriahkan acara ini. Lebih kurang, ada 300 orang memadati acara yang berlangsung meriah ini.
 
Kegiatan coaching clinic safety driving, TOSCA mengajak semua kalangan masyarakat pengguna kendaraan agar selalu mentaati aturan lalu lintas. Diisi dengan memberikan pengetahuan mendasar menjadi pengemudi yang pintar, memahami fitur keamanan yang terdapat pada kendaraan, dan proses pengecekan standar kendaraan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak lupa juga tips yang aman dalam berkendara. Acara itu dikemas secara menarik supaya pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat sadar akan pentingnya keselamatan bekendara. Hal itu termasuk tanggung jawab komunitas MPV keluarga ini yang selalu mengedepankan safety driving.
 
TOSCA Riuhkan HUT Ke-74 RI dengan Sienta Fun Day 2019
 
Puncaknya pada Minggu (18/8/2019) digelar Fun Mini Touring engan tujuan Malino Gowa. Rute yang dikenal memiliki dataran tinggi dan jalan yang berliku ini, ditujukan agar peserta dapat merasakan sensasi dan kenyamanan mobil Toyota Sienta.
 
"Sienta Fun Day 2019 ini merupakan kegiatan TOSCA yang akan berkelanjutan di seluruh Indonesia. Ini sebagai bentuk kecintaan member TOSCA terhadap mobil Sienta dan moment saling berbagi kepada masyarakat umum,” jelas Ketua Umum TOSCA, Nandang Sugianto, melalui keterangan resminya.
 
TOSCA mendeklarasikan diri pada tanggal 30 Oktober 2016. Saat ini sudah tercatat 1.500 Member TOSCA di Seluruh Indonesia, dan ada 16 Chapter baik di Pulau Jawa, Sumatra, Sulawesi dan Bali, serta akan terus bertambah di kota lainnya.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif